Sinopsis Anandhi Episode 367 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Shiv Pura-pura Marah kepada Anandhi, Kemesraan Jagdish Saat Ajari Gangga Jadi Perawat di Rumah Sakit!

0
23868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 367 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Shiv Pura-pura Marah kepada Anandhi, Kemesraan Jagdish Saat Ajari Gangga Jadi Perawat di Rumah Sakit!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini, Jugdish dan Gnaga sedang menghabiskan waktu berdua. Sementara itu, di Udaipur Sachi tidak sabar menunggu bagaimana orang kecewa dengan masakan yang dibuat Anandhi gosong. Anandhi membawa sesuatu dengan tempat yang cantik.

Semua terkejut melihat kue dengan hiasan buah yang segar. Sachi terkejut karena rencananya tidak berhasil. Apa yang dilakukan Anandhi semua diluar dugaannya. Semua senang melihatnya. Setelah mencoba kue yang dibuat Anandhi.

Semua orang tidak menyangka jika Anandhi bisa membuat kue se enak itu. Semua memuji Kue yang dibuat Anandhi. Sachi bingung bagaimana bisa kue gosong menjadi seperti ini. Shiv mencob kue, Anandhi lega Shiv menyukai kue buatannya. Sinopsis Anandhi kemudian Shiv mendapatkan telepon.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Semua keluarga terkejut ketika mendengarkan percakapan Shiv dengan salah seorang yang memberitahu jika ada jembatan rusak yang menelan banyak korban. Shiv pamit, semua keluarga tegang begitu juga Anandhi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, semua keluarga berusaha meyakinkan Anandhi semua akan baik – baik saja. Sedangkan Shiv sedang melakukan pekerjaan untuk menolong korban. Anandhi yang terus menuggu kabar dari Shiv, ia mendoakan agar Shiv baik – baik saja.

Sementara Shiv terus melakukan pekerjaannya di rumah sakit. Sejumlah kendala pun terjadi. Shiv sempat shock karena warga mengatakan jika pemerintah tak melakukan yang terbai untuk keluarganya. Anmun, Shiv berusaha mengatasi semuanya.

Shiv akhirnya mendonorkan darahnya untuk salah satu korban. Warga yang sebelumnya menghina Shiv langsung meminta maaf dan berterimakasih. Sementara itu Di Jaitsar, Jugdish menasehati Ganga untuk tetap menjaga kesehatannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jugdish juga mengajak Ganga dan Manu belajar dirumah sakit. Di Udaipur Shiv melihat Anandhi tertidur sambil meletakkan foto pernikahan tepat disampingnya. Ketika bangun Anandhi shock dengan Shiv yang sudah berada disampingnya.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Di Jaitsar Jugdish mengatakan akan membawa Ganga untuk belajar dirumah sakit. Kalyani yang akan mengajak Manu. Ganga senang. Dirumah Shiv, didalam surat kabar memberitakan jika jasa Shiv sangat besar karena telah membantu korban bencana.

Shiv marah karena Anandhi telah mengubah alarm jam. Anandhi beralasan tidak mau jika Shiv terlalu capek.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 366 Hari Ini: Ganga Membantu Jugdish Mengobati Pasien, Anandhi dan Shiv Bahagia akan Berlibur ke Kashmir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here