Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 2: Yash Marah Pada Semua Orang, Gayatri Salahkan Aarti!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 2: Yash Marah Pada Semua Orang, Gayatri Salahkan Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Aarti mengatakan jika dia tak menginginkan apapun dan berpikir mengapa Yash marah padanya. Shobha pun berkata pada Aarti pasti suatu saat Yash akan menceritakan apa masalahnya. Aarti bercerita jika anak-anak takut karena Yash marah.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Aarti Tolak Identitasnya Dirubah, Gayatri Tak Setuju!

Shobha pun berkata pada Aarti mungkin Aarti menyakitiya secara tak sengaja. Shobha pun meminta agar Aarti mengatasinya dengan tenang. Aarti pun menceritakan pada Shobha jika Gayatri memiliki banyak harapan pada Aarti.

Shobha melihat Vidhi dan bertanya bagiamana keadaan Gayatri sekarang. Shobha berkata pada Vidhi jika Aarti khawatir dengan Gayatri. Ansh dan Palak terlihat begitu sedih. Ayah nampak datang ke kamar anak-anak dan dia pun menceritakan apa yang telah terjadi. Beberapa saat kemudian Gayatri datang.

Gayatri mengatakan pada ayah jika dia akan berbicara dengan Yash sekarang, akan tetapi ayah Yash mengatakan jika saat ini merupakan waktu yang tidak tepat. Anak-anak nampak pergi ke kamar Yash, mereka mengetuk pintu dan Yash mengizinkan mereka untuk masuk. Aarti diam-diam melihat semua ini. Ansh nampak menunjukkan mainan burung nuri dan dia mendengar suara Aarti, Yash pun sangat kesal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY