Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 2: Yash Marah Pada Semua Orang, Gayatri Salahkan Aarti!

0
148
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Yash pun meminta agar Ansh pergi dan melempar mainan tersebut. aarti sangat terluka melihat semua ini. Disisi lain, Pari pergi untuk melakukan syuting. Praktiek pun datang dan dia bercerita tentang susana di rumah.

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Tolak Untuk Mengganti Namanya Menjadi Arpita!

Pari dan Praktik nampak berdebat. Pari pun pergi dan Gayatri bertanya padanya kemana dia akan pergi. Pari berkata jika dia akan pergi kuliah. Gayatri mengingatkan Pari tentang pooja, namun Pari menjawabnya dengan sengil. Gayatri pun kemudian marah pada Pari karena tak peduli pada suaminya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Sinopsis Punar Vivah, Vidhi, Pari dan juga Gaytri melakukan pooja. Aarti melihat Gayatri semua orang berpikir jika Aarti telah melukai perasaan Yash. Yash meminta agar Aarti tak melakukan puasa apapun untuk Yash. Saat Yash akan pergi, Aarti menghentikannya.

Aarti meminta agar Yash tak menghentikan Aarti melakukan pooja. Yash pergi ke Thaal. 3 manantu Gayatri pun melakukan pooja. Aarti berdoa pada Tuhan untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 22 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Aarti Marah Pada Dubey dan Shobha Setelah Ketahui Satu Kebenaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY