Ending Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ Mengecewakan, ANTV Kena Protes Penonton!

0
497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©iyaa

Ending Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ Mengecewakan, ANTV Kena Protes Penonton!

Lensaremaja.com Bintang – Serial yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya telah berakhir atau tamat kemarin pada tanggal 21 Mei 2017 di ANTV. Serial yang telah dibintangi oleh Shakti Arora dan yang lainnya, pada tayangan perdananya bisa dibilang sukses mencuri perhatian para penontonnya.

Baca Juga Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ ANTV, Bakal Sad Ending?

Menghadirkan kisah cinta yang terjadi antara Radhika Madan dan Shakti Arora, memang banyak dari para penonton yang berharap agar kisah cinta yang terjadi antara mereka berdua akan berakhir dengan bahagia.

Akan tetapi, sayang sekali akhir dari kisah cinta yang terjadi antara Radhika Madan dan Shakti Arora tidak sesuai dengan apa yang yang penonton harapkan. Pada episode terakhir serial Cinta di Pangkuan Himalaya, sosok Sarah yang telah diperankan oleh Radhika Madan dan anaknya tidak ditemukan.

Akhir dari kisah yang telah sempat dikabarkan bahagia justru terkesan menggantung. Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya atau rasa penasaran dari penonton yang begitu setia mengikuti kisah serial tersebut.

Cinta di Pangkuan Himalaya
Copyright©iyaa

Melalui tagar #CDPHLASTEPISODE dan juga twitter official ANTV. Bahkan tak sedikit dari para penonton yang mengaku jika mereka merasa begitu kecewa dengan akhir dari serial Cinta di Pangkuan Himalaya.

Baca Ini Hadirkan Sinetron ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, ANTV Manjakan Penonton dengan Eksotisnya Kota Nepal!

Bahkan ada pula sejumlah penonton setia yang protes dengan akhir dari serial tersebut lantaran Sarah dan anaknya tak ditemukan, dan tokoh-tokoh yang jahat dengan Sarah tidak mendapatkan hukuman.

“pnyelesaiannya buruk, jln ceitanya, masa itu yg jahat sm Sarah gak di hukum” kata salah seorang penonton.

“endingnya CDPH kok gantung ya ??? padahal sutradaranya ternama” sahut penonton lainnya yang merasa kecewa dengan ending dari serial tersebut. dan masih banyak lagi beragam komentar lainnya yang mengaku kecewa.

Dan karena akhir cerita yang menggantung dan juga masih membuat penasaran sebagian penonton, nampaknya sejumlah penonton pun berharap akan ada kelanjutan dari kisah Sarah dan Shakti dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya Season 2.

Baca Juga Sinopsis ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here