Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 29 Hari Ini Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Yash Tahu Kehamilan Aarti, Aarti Tinggalkan Yash di Pesta Ulang Tahunnya

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©instagram

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 29 Hari Ini Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Yash Tahu Kehamilan Aarti, Aarti Tinggalkan Yash di Pesta Ulang Tahunnya

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan anak-anak yang mengenakan topi ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday di depan foto Yash. Yash baru saja mandi dan mendapatkan telfon dari Ranveer berupa ucapan selamat.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 27 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017 Part 2:Aman Tunjukkan Video Malam Romantis Aarti dan Yash, Sobha Cegah Aarti Menemui Yash

Ranveer bertanya tentang keinginan Yash namun ia hanya menginginkan Ranveer datang. Yash bertanya tentang Sahiba namun Jazz mengalihkan pembicaraan. Usai itu Aarti mengeringkan rambut dengan handuk, ternyata handuk Yash hampir jatuh.

Ia segera menangkapnya dan lari ke akmar mandi. Aarti mengatakan jika ia akan merindukan semua ini. Lalu Aarti membereskan tasnya. Ansh datang dan bertanya kemana Aarti pergi. Lalu Aarti meminta agar Ansh tidak memberitahu Yash dan mengiyakan jika ini kejutan.

Sinopsis Punar Vivah
copyright©instagram

Yash keluar dan melihat tas Aarti, Yash bertanya kemana Aarti akan pergi. Lalu Aarti mengatakan jika ia menginginkan sesuatu dan ingin pergi untuk melihat baba Mazhaar. Namun Aarti harus merahasiakannya dan Yash akan mengerti usai ia pergi.

Pesta akan segera dimulai, namun Vidhi tidak melihat Aarti. Yash sendiri tengah terpaku melihat Aarti. Vidhi mengajak Aarti namun Aarti meminta mereka pergi dulu.Yash bingung dan bertanya, namun Vidhi mengatakan jika Aarti mungkin telah menyiapkan kejutan sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY