Susul Abhinav Shukla, Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Baru Tiba di Jakarta!

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti-Dhami-
Copyright©sekho

Susul Abhinav Shukla, Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Baru Tiba di Jakarta!

Lensaremaja.com – Satu lagi bintang serial India yang hadir di Indonesia. setelah Abhinav Shukla, Drashti Dhami si cantik yang memerankan Geet ini baru saja tiba di Jakarta siang Hari ini 24 Mei 2017.

Aktris cantik ini datang untuk menghibur penggemarnya di tanah Air melalui acara Pesbukers. Di acara Pesbukers Drashti Dhami ini akan di temani oleh Abhinav Shukla, Vishal Singh, Dingangana Suryavanshi, Shakti Arora dan bintang pesbukers lainnya seperti, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.

Drashti Dhami ini mengatakan, “Hai semua, ini Drashti Dhami. Akhirnya aku sampai di Jakarta. Aku akan tampil di Pesbukers segera. Jadi, saksikan penampilanku. Bye.”   Kedatangan pemeran geet ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar serial India ini.

Baca Juga :Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

Mereka pun beramai – ramai berterima kasih kepada ANTV karena telah mendatangkan Drashti Dhami. Para penggemar juga mengagumi kecantikan Drashti saat menginjakkan kakinya di Tanah Indonesia.

“Welcome to indonesia @dhamidrashti manis bangtz yach..thank’s pak @otis__hahijary dh dtngi geet,” tulis akun @ikha_chawalla. “😱😱😱😱😱😱 lopeeeee banyak buat kamu darling muaaaaaaaah 😘😘😘😘😘.. welcome to jakarta baby 😊😊☺,” tulis @jill_sky02.

Dashti Dhami,
Copyright©Instagram/@antv_official

“😘😘😘😍😍😍 Walaupun Gk Pake Makeup Ttp Ajeh Cantiknya Woow😍,” kagum @mutiaallrr_dd. Sama seperti Abhinav Shukla, selama di Indonesia Drashti Dhami ini akan menghibur para penggemarnya melalui acara pesbukers yang tayang di ANTV dan juga Bollywood Vaganza.

Baca Juga :Inilah Fakta Menarik Mengenai Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV, Dari Pelatih Tari Hingga Jadi Artis India Terkenal!

Penampilan Dashti Dhami daoat disaksikan sero hari nanti pada pukul 16.30 WIB di Pesbuker yang tayang di ANTV. Tak hanya kedatangan Dashti Dhami saja yang disambut oleh para penggemarnya, kedatangan Pemeran Dev ini pun juga sangat di tunggu – tunggu oleh para penggemar.

“Yeyyyyy @ashukla09 dah smpe tinggal tunggu @dhamidrashti…????????????????,” tulis akun @andini07.u. “Welcomeeeee devvvvvv @ashukla09,” tulis @nismutttttt. “Welcome to jakarta,” sambut pemilik akun @munirwatimunir.

Pasti para penggemar sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan aksi pemeran geet dan juga Dev ini, jangan sampai ketinggalan nanti sore pukul 16.30 WIB di pesbuker hanya di ANTV.

Baca Juga :Sanaya Irani Bintang Serial Khushi Ikut Kontes, Drashti Dhami Pemeran Geet Berikan Dukungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY