Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 29 Hari Ini Selasa 23 Mei 2017: Yash Pertanyakan Kehamilan Aarti, Bibi Minta Aarti Tinggalkan Rumah Bersama Ansh dan Bayinya

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©Youtube

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 29 Hari Ini Selasa 23 Mei 2017: Yash Pertanyakan Kehamilan Aarti, Bibi Minta Aarti Tinggalkan Rumah Bersama Ansh dan Bayinya

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Aarti yang bingung tentang bagaimana dirinya memberitahu Yash tentangkehamilannya, Apalagi besok ia harus berpuasa. Doketr sendiri tengah mengatakan kepada Sobha jika Aarti ceroboh dan menunda keputusannya untuk meminta ijin suaminya maka hal itu akan mengancam ia dan bayinya.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 27 Hari Ini Minggu 21 Mei 2017 : Aarti Hamil, Gayatri Meminta Maaf dan Ingin Aarti Kembali ke Rumah

Sebuah uluran tangan diberikan untuk Vidhi, namun ia mengatakan tidak membutuhkannya dan mengira jika itu uluran tangan Aarti. Ternyata itu adalah  Paridhi. Ia meminta maaf atas perlakuannya yang kasar.

Sinopsis Punar Vivah
copyright©instagram

Vidhi tahu jika Pari bertengkar dengan Prateik, ia mencoba menenangkannya. Pari lalu memutuskan untuk tetap berpuasa membuat Vidhi bingung dengan kelakuannya yang berubah. Aarti menemukan cara memberitahu Yash tentang kehamilannya.

Ia bermain dengan anak-anak dan meminta mereka memanggil Yash. Yash sendiri sedang berbicara dengan Ansh dan berjanji untuk tidak marah pada Aarti dan akan selalu mendengarkannya. Aarti bahagia melihatnya.

Sobha ingin memanggil Yash untuk memberitahu kehamilan Aarti. Sobha menelponnya, sayangnya saat itu anak-anak tengah ramai sehingga membuat Yash tidak bisa mendengar jelas suara Sobha yang mengatakan jika Aarti hamil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY