Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Tolak Untuk Mengganti Namanya Menjadi Arpita!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Tolak Untuk Mengganti Namanya Menjadi Arpita!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Praktik berkata pada Yash jika dia tak berbohong. Praktik pun juga mengatakan jika dia bingung dengan jadwal penerbangan dan karena hl tersebutlah dia tak pergi untuk membawa keluarganya. Yash pun mengetahui hal tersebut, dan Yash menegur Praktik karena telah melakukan kesalahan besar.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 22 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Aarti Marah Pada Dubey dan Shobha Setelah Ketahui Satu Kebenaran!

Aarti dan Paridhi nampak sedang menunggu upacara haldi. Vidhi nampak memerhatikan Aarti yang saat itu sedang melamun. Kemudian Vidhi bertanya pada Aarti apakah Aarti sedang memikirkan Yash. Yash dan juga anggota keluarga nampak menantikan  kedatangan seseorang.

Seorang kakak laki-laki membawa dua orang mereka adalah ayah dan ibu mertua Yash. Ibu Yash nampak menerapkan haldi dan Shobha pun menerapkan haldi pada kaki Aarti. Aarti pun mencoba untuk menghentikannya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Aarti mengatakan bahawa yang pertama-tama menerapkan haldi pada Aarti adalah ibu Arpita. Kemdudian, Ibu Arpita pun memberikan sepasang gelang pada Aarti, dia meminta agar Aarti mengambil gelang pemberiannya itu. ibu Arpita juga mengatakan bahwa Arpita begitu sangat menyukai gelang tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY