Pancarkan Aura Bahagia, Maia Estianty Resmi Dilamar Kekasih?

0
581
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/maiaestiantyreal

Pancarkan Aura Bahagia, Maia Estianty Resmi Dilamar Kekasih?

Lensaremaja.com BintangMaia Estianty belum pernah sekali terlihat menggandeng seorang pria pasa dirinya resmi bercerai dari Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam. Meskipun demikian, beberapa kali Maia digosipkan telah dekat dengan sejumlah pria.

Baca Juga Pamer Foto Reuni Duo Maia, Belahan Dada Maia Estianty Bikin Netizen Gagal Fokus!

Pria yang pernah di gosipkan dekat dengan Maia pun berasal dari latar belakang profesi yang berbeda – beda. Seperti yang terjadi baru – baru ini, Maia Estianty di kabarmkan tengan menjalin hubungan dengan seorang dokter Bule yang bernama Thiago Freire.

Isu tersebut muncul ketika Maia memposting sebuah foto berdua dengan dokter ahli estetika tersebut di akun instagram pribadinya. Dan kini, setelah isu tersebut berlalu tanpa kejelasan, Maia kembali diterpa kabar lain yaitu kabarnya baru saja dilamar.

Kabar bahagia itu mencuak ke permukaan setelah akun Instagram @papah_edwan melontarkan komentar di salah satu unggahan Maia tersebut. Pria yan berprofesi sebagai koreografer itu pun meledek Maia yang wajahnya terlihat sangat bersinar.

Maia Estianty
copyright©instagram/maiaestiantyreal

Kalo abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya buunnnn… so happy for u..,” ukar akun tersebut pada postingan Maia.

Baca Ini Ini Alasan Maia Estianty Sepadankan Ahok dengan Pahlawan Tjokroaminoto!

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari Maia Estianty terkait kabar tersebut. Meskipun demikian, sejumlah netizen langsung heboh dan mendoakan agar ibu tiga anak itu kembali menikah dan membuka hatinya untuk seorang pria.

Bunmai abis lamaran toh, makanya tambah centes,”puji salah satu netizen.

Lamarannnnn,,, yyeeeeeiiiii. Lgsg bun, halal in. Burruuaannn,”sahut yang lain.

Hooreee bunda abis dilamar… selamat ya bun smoga segera menikah dg calon imam yang bisa mengayomi dan yg pasti syg sm bunda dan anak” bunda,”timpal akun yang lain.

Wajah dokter kecantikan itu terlihat sangat tampan, netizen menilai jika dokter tampan itu sangat cocok dengan Maia. Makanya tak heran jika dirinya dibanjiri dengan dukungan agar segera menikah dengan dokter yang masih berusia 25 tahun itu.

Maia Estianty pun memberikan klarifikasi terkait kehebohan netizen yang menyangka jika dokter muda itu adalah kekasihnya.

Hayoooo jangan pada bikin gosip.. ini dokter anti aging nya @emk_skincare_official @emkbeverlyhills_indonesia”kata Maia melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga Ngamuk Disebut Janda Genit, Ayu Ting Ting Diminta Contoh Maia Estianty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here