Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

0
1274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn,
copyright©Instagram

Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

Lensaremaja.com – Diketahui jika saat ini Jennifer Dunn tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang telah berkeluarga bernama Bobby Michael Reza. Bahkan karena hal ini ia kerap disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) atau perebt pria yang telah beristri.

Baca ini : Mengungkap Cerita Dibalik Terbentuknya Girlsquad, Geng Sosialita Cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani!

Tak hanya dirumorkan memiliki hubungan dekat dengan Bobby, belum lama ini banyak kabar menyebutkan jika wanita cantik ini tengah mengandung anak dari Bobby. Hal itu berawal ketika sebuah akun gosip mengunggah foto dirinya yang sedang berada di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Dalam kedatangannya ia terlihat menunju ke poli kandungan.

Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn,
copyright©Instagram

Kabar hubungan asmara Jennifer Dunn dan Bobby semakin memanas usai beredar foto dirinya yang terlihat berpose di depan sebuah mobilm dengan nomor polisi B 8 E. Usai itu terlihat juga sebuah foto wanita berhijab dengan nomor mobil yang sama.

Ternyata penampakan wanita berhijab dalam foto yang diunggah oleh akun @queen_saritaabdulmukti  ini adalah istri dari Bobby Michael Reza yang dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here