Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

0
925
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Tak hanya foto, akun tersebut juga melengkapi unggahannya itu dnegan menuliskan sebuah keterangan yang cukup pedas yang kemungkinan menyindir Jennifer Dunn. Diduga keterangan yang dituliskannya ini berkaitan dengan foto wanita dalam postingannya itu.

Baca ini : Jadi Penyayang Anak, Ini Lagu Andalan Idoy Melehoy Nyanyikan di Sinetron Dunia Terbalik!

““Home “Jangan hidupkan dongengmu dengan mematikan dongeng wanita lain” #strongwomen #strongmother #coolMum #coolwife #jakarta #halal #wanita”.

Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn,
copyright©Instagram

Tak berhenti disitu, akun milik Sarita ini juga kembali mengunggah sebuah foto anak-anak. Kemungkinan foto tersebut adalah foto anak Bobby yang tengah bersedih lantaran menunggu kedatangan sang ayah. Ia juga menyertai foto itu dengan keterangan berupa curahan hati.

“kalau lihat kayak gini saya pengen hajar mereka2 yg merebut kebahagiaan kami, tiba2 mereka nangis inget daddy-nya mereka kangen daddy-nya tapi daddy yg dulu 😢daddy yg perhatian sama mereka, daddy yg hidupnya untuk mereka pengen rasanya ngamuk sengamuk ngamuknya”.

“Tapi lagi lagi bunda cuma ngelus dada dan berdoa Ya ALLAH turunkan azab pedihMU untuk wanita iblis yg telah menghancurkan hati anak2ku,ketika aku yg disakiti gak masalah mungkin hatiku terbuat dari besi udah kebal !!! tapi ketika lihat anak2ku menangis kangen bapaknya… “.

Baca juga : Disebut Tikung Suami Orang, Jennifer Dunn Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY