Mengenal Sarita Abdul Mukti, Wanita yang Merasa Suaminya Direbut Jennifer Dunn!

0
767
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sarita Abdul Mukti
Copyright©Instagram/@ queen_saritaabdulmukti

Mengenal Sarita Abdul Mukti, Wanita yang Merasa Suaminya Direbut Jennifer Dunn!

Lensaremaja.com – Citra buruk kembali melekat pada Jennifer Dunn. Kali ini ia disap sebagai perebut laki orang atau yang sering di sebut pelakor setelah kabar perselingkuhannya dengan seorang pengusaha properti bernama Faisal Haris menyeruak.

Wanita yang bernama Sarita Abdul Mukti yang mengungkap pertama kali hubungan antara suaminya dengan Jennifer Dunn melalui akun Instagram miliknya. Lantas siapakah wanita yang mengatakan jika suaminya direbut Jennifer Dunn ini?

Berdasarkan instagram miliknya, Sarita Abdul Mukti diketahui adalah istri dari Faisal Haris. Sarita ini mengaku sudah 19 tahun membina rumah tangga dan dikaruniai empat orang anak. Wanita yang selalu menggunakan hijab, saat ini menetap di Australia bersama empat orang anaknya.

Baca Juga :Apa Sebenarnya Motivasi Jennifer Dunn Tikung Suami Orang?

Sarita Abdul Mukti ini seringkali mencurahkan isi hatinya melalui akun instagram tentang suaminya yang direbut oleh wanita yang bernama Jennifer Dunn. Sempat juga ia mengunggah bagaimana kondisi anak – anaknya yang begitu sedih karena rindu dengan ayah mereka.

Sarita Abdul Mukti,
Copyright©Instagram/@ queen_saritaabdulmukti

Dalam keterangan di akun Instagram miliknya tersebut, nampaknya Sarita Abdul Mukti ini sudah ikhlas untuk berpisah dengan Faisal Haris. “A True Queen Does Not Need A King,She Survives By Herself,” tulis Sarita di profil instagram miliknya.

Jennifer Dunn hingga saat ini masih belum bersuara tentang dirinya yang di tuding sebagai pelakor alias perebut laki orang ini. Jennifer Dunn ini seakan memilih untuk diam dan tak menanggapi maupun mencoba untuk memberi pembelaan atas apa yang telah dituduhkan kepadanya.

Baca Juga :Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Tak hanya itu Sarita Abdul Mukti ini juga mengetahui jika suaminya dan Jennifer Dunn ini menjalin hubungan sudah dari sebelum Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015 silam. Namun setelah itu hubungan suami istri Bobby dan Jennifer ini mengalami keretakan hingga mengakibatkan perceraian.

Dan setelah bercerai dengan Bobby Michael Reza, Sarita Abdul Mukti ini mengatakan jika Jennifer Dunn dan suaminya ini kembali menjalin hubungan terlarang. Sarita pun mengatakan jika Jennifer ini hanya mencari harta sang suami.

Baca Juga :Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Istri Selingkuhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here