Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Saat Ketahui Suaminya ‘Direbut’ Jennifer Dunn!

0
828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang

Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Saat Ketahui Suaminya ‘Direbut’ Jennifer Dunn!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun begitu sakit hati dengan perilaku sang suami, Faisal Haris yang telah selingkuh dengan Jennifer Dunn, nampaknya Sarita Abdul Mukti hanya bisa tertawa dengan sinis.

Baca Juga Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

Bahkan dirinya pun tak menyangka megapa sang suami bersedia dan juga tertarik dengan sekelas Jennifer. Dikutip dari DetikHOT, pada hari Senin 22 Mei 2017, Sarita pun mengatakan jika dirinya telah mengetahui siapa perempuan tersebut.

Sarita pun mengaku terkejut mengetahui kebenaran siapa sebenarnya wanita tersebut, dirinya dan anak-anaknya pun hanya tertawa saja jika ternyata pacar sang suami hanya wanita yang seperti itu.

Walaupun merasa begitu sakit hati telah menerima kenyataan jika sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn, akan tetapi Sarota tak mau bertemu ataupun mencari bintang yang juga telah sempat terjerat kasus narkoba tersebut. sarita sendiri merasa yakin, jika suaminya itu pasti akan menyembunyikan Jennifer.

Jennifer Dunn
Copyright©Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita mengatakan jika dirinya telah mengikhlaskan sang suami bercerai dengannya, dan kemudian memilih siapapun yang jadi pendamping hidup Haris. Akan tetapi, Sarita begitu menyangkan mengapa harus perempuan tersebut.

Baca Ini Disebut Tikung Suami Orang, Jennifer Dunn Hamil?

Sarita bersama dengan Haris telah bekerja sama untuk membangun sebuah bisnis properti. Akan tetapi sayangnya, setelah perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn terbongkar, ibu empat anak tersebut juga telah mengaku jika bisnis sang suami berhenti.

Sedangkan Jennifer bersama dengan asisten-asistennya, tinggal di apartemen sang suami. Sambil tertawa nyinyir, Sarita mengatakan jika Jennifer telah tinggal di apartemen yang sama dengan suaminya.

“Jennifer tinggal di apartemen suami saya, dia tinggal bersama dengan dua dayang-dayangnya, bencong-bencongnya itu mereka manggil suami saya daddy, sugar daddy” kata Sarita.

Sarita sendiri tak ada kata-kata atau pesan untuk Jennifer, dan Sarita menganggap jika Jennifer tak memiliki hati.

“em, saya gak ada kata-kata untuk Jennifer. Mungkin dia gak punya hati. dari postingannya, saya lihat dia malah seperti jadi korban. Dirinya menganggap saya adalah wanita yang jahat” ungkap Sarita.

Baca Juga Lupakan Nassar, Muzdalifah Mantap Lepas Status Janda dengan Dinikahi Pengusaha Muda Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY