Soal Tanggal Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud, Begini Kata Keluarga!

0
170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©instagram/@raisahamish

Soal Tanggal Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud, Begini Kata Keluarga!

Lensaremaja.com – Kabar pertunangan penyanyi cantik yang memiliki suara merdu bernama Raisa dan bintang aktor ternama di Tanah Air Hamish Daud ini cukup mengejutkan publik. Belum lama ini menjalin kasih, Hamish Daud mantap bertunangan dengan kekasihnya ini pada Minggu 21 Mei 2017 malam.

Digelar secara tertutup, acara pertunangan ini hanya di hadiri oleh keluarga dan teman dekat Raisa dan hamish Daud saja. Salah satu keluarga Hamish Daud yang bernama Shelomita ini memberikan bocoran tentang suasana tukar cincin dalam acara pertunangan tersebut.

Selaku keluarga Hamish Daud, Shelomita ini mengatakan, “Suasananya khidmat dan mengharukan. Pokoknya indah dan berlangsung intimate banget. Pasangan yang cocok.” Dalam kesempatan tersebut, Shelomita ini juga berbicara soal tanggal pernikahan Hamish Daud dengan pelantun Kali Kedua ini.

Baca Juga :Begini Perjalanan Kisah Hamish Daud dan Raisa Adriana yang Sangat Jarang Terekspos Publik!

Namun sayangnya, wanita cantik tersebut mengaku masih belum mendapatkan bocoran tentang kapan pernikahan keduanya ini akan diselenggarakan. Tanggal pernikahan rupanya belum dibicarakan dalam acara pertunangan pada Minggu kemarin.

Raisa1
Copyright©instagram/@raisahamish

Shelomita ini mengatakan, “Kalau tanggal pernikahannya belum disebutkan ya. Doakan saja Raisa dan Hamish bisa lancar sampai hari H.” Namun mengetahui pertunangan Hamish Daud dan Raisa, para netizen pun memberikan tagar yang bertuliskan #haripatahhatinasional.

Hal tersebut dikarenakan para netizen menyangka jika mantan kekasih Raisa yang bernama Keenan Pearce ini merasa cemburu. Bahkan selang satu hari pertunangan, Keenan Pearce ini mengunggah sebuah foto dan menutup kolom komentar dalam foto unggahannya tersebut.

Baca Juga :Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Akun Keenan Pearce Mendadak Banjir Komentar Netizen!

Netizen pun mengatakan jika Keenan Pearce sebelumnya tak pernah menutup kolom komentar di unggahan fotonya. Namum diketahui sebelum menjalin hubungan dengan Hamish Daud, Raisa ini menjalin hubungan asmara dengan Keenan Perace selama 6 tahun.

Namun hubungan asmara antara keenan Pearce dengan raisa ini tak berjalan mulus, pasalnya mereka berdua sempat putus selama satu tahun dan akhirnya kembali menjalin hubungan. Kemudian hubungannya berjalan dua tahun dan akhirnya putus lagi hingga saat ini.

Baca Juga :Bikin Fans Patah Hati, Inilah Bukti Foto-foto Hamish Daud Resmi Melamar Raisa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY