Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Akun Keenan Pearce Mendadak Banjir Komentar Netizen!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa
Copyright©Instagram/@raisa6690

Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Akun Keenan Pearce Mendadak Banjir Komentar Netizen!

Lensaremaja.com – Tanpa perlu banyak memamerkan kemesraan, Hamish Daud langsung menunjukkan keseriusannya kepada Raisa. Pada Minggu 21 Mei 2017 keduanya ini melangsungkan acara pertunangan secara tertutup di kediaman Raisa di Bilangan Cinere, Depok.

Setelah kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud beredar, berbagai reaksi pun muncul dari masyarakat luas. Bahkan sampai beredar tagar #haripatahhatinasional sebagai tanda kesedihan para penggemar.

Reaksi berbeda di tunjukkan oleh mantan kekasih Raisa yaitu Keenan Pearce. Yaitu kakak kandung Pevita Pearce tersebut memilih untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :Bikin Fans Patah Hati, Inilah Bukti Foto-foto Hamish Daud Resmi Melamar Raisa!

Hal tersebut dilakukan keenan Pearce untuk menghindari komentar – komentar netizen terkait pertunangan Raisa dan hamish Daud tersebut. padahal selama ini keenan tak pernah menutup komentar di Instagram miliknya.

Seperti yang di ketahui, Keenan Pearce dan Raisa ini pernah menjalin hubungan asmara kurang lebih lima tahun. Namun selama itu hubungan asmara yang mereka jalani tak selalu berjalan mulus alias selalu ada kendala.

Raisa,
Copyright©Liputan6

Raisa dan Keenan Pearce ini sempat putus selama hampir satu tahun, kemudian mereka kembali bersama lagi. Hingga akhirnya mereka benar – benar berpisah di tahun 2016 lalu. Namun setelah di kabarkan putus, Keenan Pearce ini lah yang pertama kali memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya yaitu Gianni Fajri.

Baca Juga :Begini Perjalanan Kisah Hamish Daud dan Raisa Adriana yang Sangat Jarang Terekspos Publik!

Dan beberapa bulan kemudian baru Raisa yang memamerkan kemesraannya dengan hamish Daud di akun Instagram miliknya pribadi. Memang kemesraan Hamish daud dan penyanyi cantik ini tak pernah di perlihatkan di depan publik.

Bahkan para netizen pun tak mengira jika Hamish Daud melamar Raisa begitu cepat. Hal tersebut di karenakan Raisa dan Hamish ini diketahui masih menjalin hubungan beberapa bulan ini. Namun hal tersebut adalah bukti keseriusan Hamish daud kepada poenyanyi yang memiliki suara merdu tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu mereka berdua ini saling menunjukkan kemesraan mereka di depan publik saat itu terliha Hamish Daud yang sedang sakit dan di rawat di rumah sakit, Raisa pun menunggu dan merawat Hamish daud.

Baca Juga :Dilamar Hamish Daud, Raisa Kok Bisa Tampil Sepanggung dengan Isyana Sarasvati di Acara TV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY