Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pevita Pearce
Copyright©Tribunnews

Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

Lensaremaja.com – Para jomblo nampaknya harus ditinju habis – habisan. Semakin banyak cewek cantik yang akhirnya sudah memiliki pasangan. Baru beberapa hari lalu, Raisa bertunangan dengan Hamish Daud.

Saat ini beredar sudah video yang mengisyaratkan jika Pevita Pearce sudah memiliki seorang kekasih. Dalam akun Instagram gosip yang bernama @lambe_turah oada hari selasa 23 Mei 2017 diunggah sebuah video yang berisi Pevita Pearce sedang memeluk seorang pria.

Dalam video yang di unggah tersebut terdapat sebuah perbincangan antara orang yang mengaku admin akun @lambe_turah dan Pevita Pearce. Dalam unggahan video tersebut menuliskan sebuah keterangan video yang bertuliskan, “Ciye ciyeee yang udah open publik. Sudah di konfirm ama pemilik akun lambe turah yaaaaa. Ciyee ciyee si papah punya akun. Horeeeeee.”

Baca Juga :Pamer Video Bangun Tidur Hanya Pakai Daster, Pevita Pearce Disebut Calon Istri Idaman!

Dalam perbincangan tersebut, sang admin dari akun gosip ini memuji kecantikan Pevita Pearce dan adik dari Keenan Pearce tersebut menjawabnya dengan kata Amin. Kemudian Pevita ini mengatakan, “tapi kalau single enggak ada gunanya.”

Pevita Pearce,
Copyright©Tribunnews

Kemudian dijawab lagi si admin tersebut dengan pertanyaan: “Apa single? apa single? Boong, boong, jangan melakukan kebohongan publik anda.” Lalu video tersebut berganti dengan adegan dimana Pevita Pearce ini memeluk seorang pria yang diduga adalah Mike Lewis tersebut.

Video yang sampai saat ini sudah di tonton 12 ribu kali lebih ini langsung di banjiri oleh komentar dari para netizen. Beberapa dari netizen pun mengatakan jika ini di peringati dengan hari patah hati nasional.

Baca Juga :Afgan Ketahuan Mesra dengan Pevita Pearce, Fans Sindir Rossa!

fanyoktvia: “#haripatahhatinasional part 2.” jefrikurniansyah: “Ini baru hari patah hati nasional.” ridwanrihanda: “cukup! sudah cukup ! cukup! raisa tunangan, sekarang pevita punya pacar. tega.” kamalaaa_: “setelah pertunangan raisa, ada hari patah hati nasional. lalu setelah pevita sama dia, akan ada hari apa lagi kah?”

dendy_prasetyo: “Raisa tunangan , pevita punya pacar. Udah cukup semuanaya cukup ! Aku gak kuat !!!” inayanay_: “RAISA UDAH PERGI SM HAMISH, SEKARAMG SI PEVITA SAMA DIA, KASIAN YAA FANS” COWO :’)”

Baca Juga :Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY