Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

0
803
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pevita Pearce
copyright©tribun

Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

Lensaremaja.comPevita Pearce dan Raline Shah memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat, sejak keduanya terlibat dalam film 5cm pada tahun 2012 silam. Mereka pun sering memamerkan persahabatannya itu pada akun instagram masing – masing.

Seperti salah satu foto yang telah diunggah oleh Pevita Pearce, pada Rabu (5/4/2017). Adik dari Keenan Pearce tersebut memamerkan fotonya dengan Raline Shah, terlihat keduanya saling berpegangan erat satu sama lain.

Pevita Pearce dan Raline terlihat begitu cantik dan sexy dengan pakaian yang ketat. Dengan menggunakan baju one Shoulder dan rok terbelah berwarna creamserta rambut yang terurai, Raline telah sukses memperlihatkan kesan yanfg kuat dan mandiri.

Sementara itu dengan balutan setelan warna gerap dan transparan, Pevita terlihat tidak kalah seksi. Wajah cantik blesteran itu pun menunjukkan dirinya sebagai wanita yang tangguh.

Pevita Pearce
copyright©instagram/pevpearce

“Strong & Independent,” tulis Pevita Pearce mengikuti sebuah foto dirinya dengan Raline.

Tampilan keduanya pun tak luput dari perhatian sejumlah netizen yang juga mengikuti instagram pribadinya. Mereka semua menganggap jika aktris yang memiliki hobi nonton drama korea tersebut mirip dengan Avril Lavigne.

“Mirip Avril Lavigne,” tulis salah satu akun.

Tidak sedikit yang menganggap jika Pevita mirip dengan artis asal Kanada itu, “Kaya Avril, cantik,” sahut akun yang lain.

Sementara itu netizen yang lain juga menyatakan jika keduanya nampak terlihat cantik dan anggun do foto tersebut.

“Girls gils cantiiikkk semua,” tulis akun yang lain.

Seperti yang diketahui Pevita Pearce maupun Raline memiliki kesibukan didunia perfilman dan sinetron Tanah Air. Lantas, tak heran jika keduanya memiliki persahabatan yang cukup erat satu sama lain.

Dengan terlibat dalam satu sinetron bahkan satu film yang sama, tak menampik jika semakin dekat dan menjadi seolah seperti kakak dan adik. Seperti tampak pada foto yang telah dibagikan, keduanya terlihat sangat kompak dan terlihat satu nada. Untuk para cowo kamu pilih yang mana?

Baca Juga Raditya Dika Akui Butuh Usaha Ekstra Buat Jadikan Pevita Pearce Pacar di Film The Guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here