Tinggalkan Running Man, Kang Gary Umumkan Pernikahan dengan Wanita Bukan Artis Ini!

0
275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kang Gary
Copyright©instagram/@kang_gary8888

Tinggalkan Running Man, Kang Gary Umumkan Pernikahan dengan Wanita Bukan Artis Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Para fans atau para penggemar dari variety show Running Man bagaikan tersambar oleh petir. Hal ini dikarenakan sosok Kang Gary telah memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut beberapa bulan yang lalu.

Dan kini, nampaknya Kang Gary telah kembali membawa sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan pada publik. melalui akun instagram pribadi yang dia miliki, pada hari Rabu 5 April 2017, Gary telah mengumumkan pada semua orang yang menyatakan jika dirinya baru saja menikah.

Tak seperti selebritas yang lainnya, nampaknya dalam acara pernikahannya dengan orang yang dia cintai tersebut dirinya tak menggelar pesta pernikahan yang mewah. Dirinya juga menjelaskan jika tak ada upacara pernikahan, akan tetapi dia dan istrinya tersebut telah menjadi pasangan suami istri lewat ekspresi masing-masing.

Kang Gary
Copyright©instagram/@kang_gary8888

Akan tetapi sayang sekali, Kang Gary tak memberikan penjelasan yang lebih detail mengenai seorang wanita yang telah menjadi istrinya tersebut. mantan personel dari Running Man tersebut hanya mengatakan jika wanita yang telah menjadi istrinya tersebut bukanlah seorang wanita yang berasal dari kalangan selebritas.

Gary sendiri juga sadar jika pengumuman yang telah dia buwat secara mendadak tersebut akan membuat semua orang kaget. Akan tetapi, dirinya tetap berharap jika orang-orang akan tetap mendukung dan juga mendoakan Gary dengan kehidupan barunya bersama dengan sang istri.

Sebelumnya, kabar dari rencana pernikahan mantan personel Running Man ini sudah tercium sejak saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari Running Man. Rapper yang memiliki usia 38 tahun tersebut juga telah sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

Beberapa waktu yang lalu, Gary juga telah menjelaskan jika dia merasa usianya sudah tepat untuk melangsungkan pernikahan. Akan tetapi, dirinya belum memiliki rencana yang pasti, namun diirnya ingin segera bertemu seorang wanita yang baik dan segera menikahinya.

Gary pun juga mengatakan jika dirinya bukanlah tipe seorang pria yang akan sembarangan mengencani wanita. Kabar tersebut tentu saja membuat publik sangat kaget. Selama ini, Kang Gary telah disebut-sebut memiliki hubungan degan rekannya di Running Man, yakni Song Ji Hyo.

Baca Juga Gantikan Song Joong Ki dan Kang Gary, 2 Artis Korea Resmi Gabung Running Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY