Running Man Berikan Hadiah Perpisahan Ini Lho Untuk Gary !

0
426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Running Man Episode 324
©instagram/sbs_runningman_sbs

Running Man Berikan Hadiah Perpisahan Ini Lho Untuk Gary !

Lensaremaja.comRunning Man merupakan salah satu acara Variety Show favorit di Korea Selatan. Tak hanya digemari penduduk setempat, acara yang menampilkan game-game lucu dengan bintang tamu beberapa artis ternama ini memiliki penggemar berjumlah fantastis di seluruh penjuru dunia.

Namun kini RM memang tengah menghadapi masa sulit dimana salah satu membernya yakni Gary memutuskan untuk hengkang. Alasannya untuk hengkang ini pun dikarenakan keinginannya untuk fokus didalam karir musiknya.

Meski sempat ditentang beberapa penggemar yang tak terima dengan kepergiannya, Gary tetap kekeh dengan keputusannya. Kemarin pada Minggu, ia pun telah menyelesaikan syuting terakhirnya yang sekaligus episode perpisahannya di RM.

Tayang pada Minggu 6 November, Running Man Episode 324 ini dibanjiri oleh air mata dari seluruh member yang tak kuasa membendung kesedihannya. Dalam episode terakhirnya tersebut Gary pun mendapatkan misi lari 77 kilometer.

Angka tersebut merupakan jumlah jarak yang sudah ditempuh Gary selama 6 tahun terakhir berada di RM. Hal berbeda yang terlihat bahwa tidak adanya bintang tamu yang diundang seperti biasanya, lantaran pihak kru ingin lebih khusus dan membuat episode final ini menjadi lebih intim.

Running Man Episode Terakhir Gary
©instagram/sbs_runningman_sbs

Selalu dikaitkan dan tak jarang dijodohkan, tangis Song Ji Hyo pun pecah melepas kepergian Gary. Tak hanya itu, Yoo Jae Seok yang terbiasa konyol dan penuh gurauan ini pun berubah 180 derajat tak kuasa berpisah dengan Gary.

Kesedihan mendalam tak hanya terasa dari pada member, kru dan tim produksi pun ternyata tak kalah sedih lantaran tak bisa lagi bertemu dengan member Lessang tersebut untuk syuting disetiap minggunya.

Mereka pun tak lupa memberika Gary sebuah hadiah sebagai kenang-kenangan terahir. Tak biasa, Gary ternyata menerima hadiah sebuah nametag yang dibuat khusus dari emas, serta foto-foto kolasi dari penampilan awalnya sampai terakhir di Running Man.

“Goodbye Gary, hadiah spesial dari staf RM untuk Gary. Tag nama Gary dari emas,” tulis kru pada caption di akun instagram official RM. “Hadiah spesial kedua dari staf RM untuk Gary adalah foto Mozaik Gary yang dibuat dari seluruh foto syuting dengan member RM selama ini,” lanjutnya.

Diketahui pasca kabar hengkangnya Gary, RM memang mengalami penurunan rating yang cukup drastic. Lalu untuk pengganti Gary sendiri hingga kini belum dibicarakan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga
Ditunggu Fans Episode Perdana Drama Korea Entourage ‘Lee Kwang Soo’ Kok Malah Banjir Kritikan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY