Jigyasa Singh ‘Thapki’ Unggah Video Ucapan Terimakasih, Bikin Fans Terharu ?

0
235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jigyasa Singh 'Thapki' Unggah Video Ucapan Terimakasih, Bikin Fans Terharu ?
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Bikin Fans Terharu Dengan Unggahan Video Jigyasa Singh yang Ini Lho !

Lensaremaja.com – Kalian masih menjadi penggemar serial drama Thapki ? Jika kalian masih menjadi penonton setia sekaligus penggemar Thapki kalian pasti juga merasa terharu jika menonton video yang diunggah oleh Jigyasa Singh. Mengapa bisa ?

Jigyasa Singh merupakan artis cantik dan berbakat dari India yang memerankan sosok wanita gagap dalam serial drama Thapki. Ini merupakan serial drama pertamanya di TV Nasional India, dan dia langsung dipercaya menjadi pemeran utamanya.

Thapki mendapat cukup banyak respon positif dari masyarakat, begitu juga popularitas yang didapatkannya. Saat ini di India sudah 1,5 tahun lebih produksi dan hampir menyentuh angka 500 episode, cukup menakjubkan ya.

Tak berhenti di India saja, popularitas Thapki yang dibintangi artis cantik Jigyasa Singh ini juga sampai di Inonesia dan disambut hangat oleh masyarakatnya. Pemeran Thapki pun mendapat banyak fans, terbukti dari jumlah follower akun instagramnya yang terus meningkat.

Jigyasa Singh 'Thapki' Unggah Video Ucapan Terimakasih, Bikin Fans Terharu ?
Copyright©Instagram/@jigyasa_07

Kali ini fans dibuat terharu menonton video Jigyasa Singh yang diunggah melalui akun instagram pribadinya pada Minggu (13/11) kemarin. Dalam video tersebut, ia berbicara menggunakan bahasa Inggris dan Hindi, ia mengucapkan terimakasih untuk apresiasi dan cinta yang diberikan untuknya.

Video tersebut mendapat tanggapan yang baik dari penggemarnya, fans Jigyasa Singh merasa senang karena ia membuat video itu. Seorang fans menuliskan bahwa mereka sudah menantikan hal tersebut, fans tersebut juga mengucapkan terimakasih pada pemeran Thapki.

Jigyasa Singh saat ini memiliki 317 ribu follower di akun instagramnya, angka yang cukup tinggi bukan ? Perannya sebagai gadis cantik yang gagap menjadi daya tarik tersendiri di masyarakat. Pada kehidupan nyatanya, ia tak hanya gadis cantik tapi juga pandai.

Kesuksesan serial Thapki tak hanya berpengaruh pada Jigyasa Singh, tetapi juga pada pemain lainnya. Manish Goplani misalnya, pemeran Bihan ini juga mendapatkan banyak follower setelah berperan dengan cukup baik dalam drama tersebut.

Bahkan follower nya mencapai angka 250 ribu, memang tak sebanyak angka yang dicapai Jigyasa namun itu sangat berpengaruh bagi dia. Semoga sukses selalu untuk drama Thapki dan pemeran-pemerannya, dan yang pasti semakin sukses kariernya di dunia seni peran.

Baca Juga Para Pemain ‘Lonceng Cinta’ Arjit Taneja Cs Dijadwalkan Sapa Fans di Indonesia Akhir Pekan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY