Sinopsis Thapki Episode 120 Rabu 16 November 2016 : Tingkah Buruk Kosi dan Naman, Vasundra dan Bauji Makin Perhatian Kepada Bihan, !

0
2853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Youtube

Sinopsis Thapki Episode 120 Rabu 16 November 2016 : Tingkah Buruk Kosi dan Naman, Vasundra dan Bauji Makin Perhatian Kepada Bihan, !

Lensaremaja.com – Saat itu Kosi dan naman melihat Vasundra akan maju dan naman pun mengatakan kura – kura akan memimpin dan kosi meminta mereka untuk turun dari mobil dan mereka mengambil patung dan berjalan untuk menjadi orang yang pertama.

Sinopsis Thapki Suman dan Preeti pergi untuk membawa sapu, sementara Sankara memanggil dan mereka pun keluar dan mengatakan tak perlu sapu. Suman pun mengunci pintu, dadi sedang menunggu kedatangan mereka dan John pun mengatakan ini siap, sempurna dan dirinya akan pergi untuk bersiap – siap.

Sedangkan Shraddha menatapnya dan preeti yang melihatnya pun mengatakan john pergi dan kamu harus bekerja dan Shraddha pun mengatakan jika dirinya akan bersiap – siap. Saat shraddha pergi preeti pun mbergumam jika kami akan membersihkan ini segera saman meminta sankara untuk bekerja cepat.

Sinopsis Thapki sementara Vasundra dan Thapki meminta seseorang untuk membawa patung. Kosi bihan dan naman pun juga membawa Ganesh Ji dan menyanyikosi pun melempar kepala di tanah dan bihan yang melangkah pun terluka.

thapki
Copyright©Youtube

Bauji, thapki dan Vasundra pun berhenti dan dan mereka menanyakan keadaan Bihan sementara Kosi dan naman masuk ke dalam rumah dan meninggalkan Bihan yang terluka. Bihan pun melihat dan menyadari perhatian Bauji dan Vasundra.

Sinopsis Thapki Kosi pun berkata jika dirinya minta maaf karena harus menaruh patungnya di rumah. Namun vasundra pun teringat patung yang jatuh di dalam mobil dan mengatakan jika patung itu tak bisa di tempatkan karena patung itu rusak.

Pandit pun mengatakan jika kamu seharusnya berhati – hati saat membaanya, kita akan menempatkan patung lain jika tak rusak dan vasundra serta thapki pun merasa senang dan mereka semua pun berdoa.

Sinopsis Thapki Bauji pun mengatakan kepada Vasundra jika Tuhan telah membantu kita dan Pandit pun mengatakan jika akan memulai Ganpati Sthapana.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 16 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 17 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Manish Goplani ‘Bihan’ dan Ankit Bathla ‘Dhruv’ Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh ‘Thapki’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY