Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 28 November 2016: Pragya Menyamar Jadi Produser Jahat Demi Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu!

0
28251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Menyamar Jadi Produser Jahat Demi Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu!

Lensaremaja.com – Hallo penggemar serial drama Lonceng Cinta ANTV, masih terus mengikuti kisahnya kan ? Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 yang tayang pada hari Senin, 28 November 2016.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya yang telah menghilang selama 30 hari lamanya, semua orang sangat merindukan kehadirannya. Kini Abhi dan Tanu akan segera menikah, dan hari ini adalah hari yang diinginkan Pragya.

Di hari pernikahan tersebut, seorang wanita keluar dari mobil dan mengejutkan semua orang. Wanit itu adalah Pragya, iya Pragya yang telah menghilang selama 30 hari dan orang yang telah dianggap mati oleh Tanu, Pragya kemudian memasuki rumah Mehra.

Para tamu yang melihatnya langsung memuji dirinya dan mengatakan bahwa dia mungkin produser atau model Abhi.Sedangkan Abhi tengah berada di kamarnya untuk menulis surat pada Pragya, Tanu meminta agar temannya mengambil fotonya namun dia mengagumi Pragya dan pergi meninggalkan Tanu sehingga membuat Tanu kesal.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 28 November 2016: Pragya Menyamar Jadi Produser Jahat Demi Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Tanu melihat Pragya dan terkejut, dia berkata pada Tanu bahwa ini adalah Pragya tetapi Tanu tidak menerima kenyataan itu. Tanu berpikir bahwa Pragya telah meninggal, dan Pragya mengatakan bahwa mungkin dirinya bisa menjadi mimpi atau kenyataan dan ini semua begitu membingungkan.

Namun kemudian Pragya pergi dari sana, Tanu marah dan mengatakan bahwa Pragya tidak ada. Tanu berkata pada Aaliya bahwa semuanya akan hancur karena Pragya datang, tetapi Aaliya mengatakan bahwa Pragya tak akan kembali.

Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini berpikir bahwa dirinya melihat hantu Pragya, sedangkan Aaliya berpikir Tanu telah merusak suasana hatinya dengan menyebut nama Pragya. Pragya kemudian memberikan tisue kepada Aaliya sehingga membuat Aaliya terkejut melihat wajahnya.

Kini semua orang di rumah Abhi telah mengetahui bahwa Pragya telah kembali, semua merasa senang namun Pragya berpura-pura tidak tertarik apapun. Tanu mengatakan hari ini Pragya adalah tamu istimewa dan akan menerapkan mahendi padanya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 28 November 2016: Pragya Menyamar Jadi Produser Jahat Demi Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Pragya sekarang berubah menjadi jahat dan mengatakan bahwa rumah itu adalah milik Pragya, dia juga mengatakan bahwa semua orang harus berbicara secara bijak padanya. Jika tidak, dia akan mengusir orang itu dari rumahnya.

Abhi kemudian memuji Pragya dan mengatakan bahwa dia merindukan Pragya dan tidak ingin menikahi Tanu, Abhi juga yakin Pragya tidak ingin melihat Abhi menikah dengan Tanu. Mereka akan mencari solusi dari semua masalah yang ada.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, dan ikuti terus kelanjutan kisahnya. Jangan lupa juga sakisan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 119 Hari Ini Sabtu 26 November 2016: Ishita Koma Usai Alami Insiden Kebakaran, Aditya dan Ruhi Tak Mau Lagi Bertemu Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY