Ario Kiswinar Ngamuk Saat Ditanya Soal Warisan Mario Teguh, Takut Niat Buruk Terbongkar?

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©bintang

Ario Kiswinar Tak Ingin Bahas Mengenai Warisan, Ini Alasannya?

Lensaremaja.com – Wah tampaknya kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar kembali memanas nih. Setelah melakukan tes DNA, Kiswinar sudah terbukti dinyatakan sebagai anak biologis MT dengan mantan istrinya dan MT pun sudah mengakuinya sebagai anak, namun bukan sebagai anak kandung.

Sebelum hasil tes DNA keluar, Ario Kiswinar mengaku sudah yakin bahwa dirinya memang anak kandung dari Mario Teguh. Jadi tak heran jika ia biasa saja setelah mendengar kabar bahwa hasil tes DNA yang ia lakukan bersama ibunya dan MT adalah identik.

Namun kali ini bukan lagi membahas mengenai tes DNA ataupun kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh. Pengacara MT kali ini melontarkan kalimat pada Kiswinar bernada bisnis, ia memberi masukan kepadanya agar berdoa supaya MT diberi kelancaran rezeki sehingga dapat meninggalkan banyak warisan ketika meninggal nanti.

Ketika disinggung soal warisan, Ario Kiswinar langsung naik darah, kenapa ya ? Perkataan tersebut dinilai mendoakan agar ayahnya cepat meninggal. Ia pun tak ingin membahas mengenai warisan, ia hanya berharap MT segera mengakui bahwa anak kandungnya ada tiga dan salah satunya adalah dia.

Ario Kiswinar Ngamuk Saat Ditanya Soal Warisan Mario Teguh, Takut Niat Buruk Terbongkar?
Copyright©Hipwee

Kiswinar juga mengungkapkan “Ya aku ini anak kandung papa juga. Jadi jangan bilang kalau anak papa Cuma ada dua,”. Itu berarti ia masih sangat ingin Mario Teguh mengakuinya sebagai anak kandung yang sudah terbukti kebenarannya.

Sebelumnya Mario enggan mengakui dan justru mengatakan bahwa Kiswinar adalah anak orang lain, merasa tak terima ia langsung melaporkan Mario atas tuduhan pencemaran nama baik jika terbukti dia adalah anak kandungnya. Kini kasusnya pun tengah diproses oleh pihak kepolisian.

Sebagai seorang anak, pastilah Kiswinar masih memiliki hati nurani dan kasih sayang meski sempat dituding bukan anak kandungnya. Namun ia juga tidak ingin jika seseorang membicarakan soal warisan sementara ayahnya sendiri masih hidup dan masih sehat wal afiat.

Ikuti terus perkembangan kasus dan kabar mengenai Mario Teguh dengan sang putra, Ario Kiswinar. Semoga perseteruan antara bapak dan anak ini segera menemukan titik terang sehingga tak ada lagi yang perlu diributkan atau dipermasalahkan.

Baca Juga Rafathar dan Nagita Slavina Sibuk Syuting Film, Amy Qanita Malah Khawatirkan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY