Konsumsi 10 Butir Pil Haram Per Hari, Anggita Sari Terbukti Kecanduan Berat!

0
223
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anggita-sari
Copyright©Instagram/@gita_sari

Konsumsi 10 Butir Pil Haram Per Hari, Anggita Sari Terbukti Kecanduan Berat!

Lensaremaja.com – Mantan kekasih terpidana mati kasus obat – obatan terlarang yang bernama Freddy Budiman yaitu Anggita Sari ini juga terjerat masalah yang sama. Pada hari kamis dini hari pada tanggal 24 November 2016 2016, Anggita ini di tangkap di kediamannya.

Kediaman Anggita Sari yang ada di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan karena kepemilikan obat – obatan terlarang tersebut. Saat ini Model cantik dan muda ini pun tengah menjalani proses rehabilitasi.

Pada Senin malam 28 November kemarin Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan yang bernama Vivick Tjangkung ini pun mengatakan Sudah masuk RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) didampingi oleh keluarga dan lawyer Senin jam dua siang. Dia diserahkan untuk menjalani proses rehabilitasi. Meski direhab proses hukum tetap jalan. Berkasnya tetap naik ke Jaksa.

Anggita Sari ini di tangkap bersama 55 butir Zat berbahaya dan keluarganya sempat meminta rehabilitasi. Meskipun awalnya ketika di tangkap kondisi Anggita ini terlihat kurang stabil atau nggak enak badan ini, saat ini sikapnya sudah lebih tenang.

anggita-sari
Copyright©Instagram/@gita_sari

Vivick ini pun juga mengatakan Sudah stabil. Sudah ketemu sama keluarga yakni ibunya, lawyernya juga sudah sampaikan bahwa dia adalah tersangka karena sudah terbukti salah, jadi tidak usah istilahnya banyak melawan. Pihak kepolisian juga memberikan cara agar dia relax.

Anggita Sari ini pun mengaku juga menggunakan obat – obatan terlarang supaya bisa tidur dan menenangkan pikirannya. Ketika di tangkap 55 butir obat – obatan yang terlarang yang di bawanya terdiri dari banyak jenis obat – obatan yang terlarang.

Dari pemeriksaan, ternyata tingkat ketergantungan Anggita Sari ini bisa di katakan sangat tinggi. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selata, Vivick ini pun mengatakan Iya, karena dari BNNK menyatakan ketergantungan dia di atas rata rata. Per hari dia bisa menghabiskan 10 butir. Normalnya itu 4 butir. Dalam tingkat keadaan dengan kecemasan terlalu tinggi atau tidak nyaman dia minum sampai 10 butir.

Baca juga :

Anggita Sari Ditangkap Polisi Terkait Penggunaan ‘Barang Haram’, Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY