Mariah Carey Pamer Foto Bikin Salfok Bagian Dada, Netizen Cibir Editan?

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mariah-carey
Copyright©TMZ

Mariah Carey Pamer Foto Bikin Salfok Bagian Dada, Netizen Cibir Editan?

Lensaremaja.com – Selain akan suaranya yang sangat merdu ini, Sosok Mariah Carey ini juga di kenal memiliki tubuh yang seksi bak gitar Spanyol tersebut. Image-nya sebagai wanita yang berusia 46 tahun ini pun seolah di sempurnakan dengan penampilannya yang sering sekali mengenakan outfit – outfit yang sangat hot ini.

Hampir di berbagai kesempatan, Mariah Carey yang menyanyikan lagu berjudul All Want For Christmas Is You ini selalu tampil seksi, termasuk juga dengan foto – foto yang telah di postingnya di media sosial milik prinadinya.

Mariah Carey ini pun juga sering kali mendapatkan pujian atas penampilannya yang masih seksi walau di usianya yang sudah hampir mencapai setengah abad ini. namun baru – baru ini, Mariah justru mendapatkan cibiran di salah satu foto yang telah di unggahnya di akun Instagram miliknya pribadi.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Mariah Carey ini ketahuan edit foto, seperti yang di lansirkan leh Daily Mail, tentang foto yang telah di unggahnya di akun Instagram tersebut. Namun jika dilihat sekilas anpa adanya bulatan merah tersebut, foto yang di unggah oleh Mariah ini memang terlihat tak ada yang aneh.

mariah-carey
Copyright©Kapanlagi

Namun kalau di perhatikan dengan seksama memang ada yang aneh dan juga ada yang ganjal dari foto yang di ambil ketika perayaan Thanksgiving pada Minggu lalu tersebut. Namun parahnya, Mariah Carey ini ketahuan mengedit dua bagian dalam fotonya yang sedang berpose dengan membawa piring makanan tersebut.

Foto Mariah Carey yang di ketahui di edit ini yang pertama pada bagian lengannya, sedangkan yang kedua ini di bagian pahanya tersebut. Akibat diedit, kaca dan lemari yang ada di belakang wanita yang sedang menggunakan pakaian berwarna putih dengan terlihat bagian dadanya dengan mengenakan celana Jean sobek – sebek ini pun menjadi sedikit melengkung.

Karena ketahuan mengedit foto yang di unggahnya sendiri di akun Instagram milik pribadinya, Mariah Carey ini pun menjadi bulan – bulanan netizens. Para netizen pun memberikan beragam komentarnya.

“Ini jadi editan foto paling buruk yang pernah kulihat,” tulis netizen. Netizens lainnya pun juga menuliskan komentar dengan nada yang hampir sama.

Baca juga :

Bella Hadid Pamer Foto Hot Pakai Lingerie, Bikin Mata Lelaki Enggan Berkedip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY