Makin Intim, Ben Kasyafani dan Ines Pamer Foto Mesra Saat Liburan ke Australia!

0
564
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ben-kasyafani
Copyright©instagram/@nesyanabila

Makin Intim, Ben Kasyafani dan Ines Pamer Foto Mesra Saat Liburan ke Australia!

Lensaremaja.com – Sejak resmi menikah pada 30 Juli 2016 lalu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines ini mengaku tak akan menunda untuk memiliki momongan. Namun sayangnya setelah menikah Ben dan Ines ini belum memiliki kesempatan untuk berbulan madu.

Beberapa kali pergi keluar kota bersama, Ben Kasyafani dan Ines ini pasti selalu membawa serta Sienna Ameerah Ksyafani. Putri tunggal Ben dari pernikahan pertamanya dengan Marshanda.

Meski demikian, Ben Kasyafani tak kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri. Beberapa waktu yang lalu, mantan VJ MTV tersebu memboyong Ines dan Sienna bertolak ke Austalia. Sesaat sebelum berangkat ke Austrlia Ben ini menuliskan dalam akun Instagram miliknya, Off we go…#yangpojoklagitekun #inesbentrip #holiday.

Bersama Sienna, Ben Kasyafani dan Ines begitu menikmati liburan singkat mereka saat ini. walau belum bisa menghabiskan bulan madu untuk berdua, bukan berarti Ines ini tak bisa bersikap romantis kepada sang suami.

ben-kasyafani
Copyright©instagram/@nesyanabila

Lihat saja dalam unggahan Ines di akun Instagram Story miliknya pada Selasa 6 Desember 2016 ini. istri Ben Kasyafani ini menampilkan foto sang suami yang tengah tertidur lelap di balut selimut berwarna merah tersebut.

Dalam foto yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya pribadi itu terselip catatan manis dari Ines untuk Ben Kasyafani, ines pun menuliskan, Love you. Kl lagi bobo kayak bayikkkk.

Selain liburan, Bern Kasyafani dan Ines ini juga berencana untuk menonton band favorit mereka berdua yaitu Coldplay yang akan menggelar konser di sana pada Bulan Desember 2016 ini. seperti yang telah di rencanakan oleh mereka berdua pada jauh – jauh hati setelah menikah tersebut.

Mantan suami Marshanda ini pada beberapa waktu yang lalu pun mengatakan Begitu ada waktu yang pas, baru rencanakan honeymoon. Kayaknya sih ke Australia, mau nonton Coldplay, Desember di sana.

Namun memang hubungan Ben Kasyafani dan Ines ini pun semakin mesra saja, apalagi di ketahui jika Ben ini menikahi Ines dengan tak lama – lama saat saling mengenal satu sama lain.

Baca juga :

Marshanda Harus Kembali Bersama Ben Kasyafani Lantaran Sienna !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY