Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Mendadak Libur Tayang, Begini Penjelasan RCTI ?

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Anugerah Cinta Ataupun Anak Jakanan, Sinetron Besutan RCTI Ini Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI?
Copyright©Twitter/OfficialRCTI

Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI Tidak Tayang, Mengapa ?

Lensaremaja.comTukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron di RCTI yang sukses hingga tembus ribuan episode, meski telah lama mengisi saluran RCTI penonton tak pernah bosan menontonnya. Bahkan sinetron ini mampu mendapatkan rating yang tinggi disetiap penayangannya.

Namun belakangan ini Tukang Bubur Naik Haji tidak menyapa pemirsa setianya di layar kaca, apakah sinetron sudah berakhir ? Tidak, RCTI mengumumkan bahwa sinetron yang tayang sejak 28 Mei 2012 ini hanya tidak tayang untuk sementara waktu bukan sudah berakhir.

Penggemar setia Tukang Bubur Naik Haji tidak perlu khawatir karena RCTI akan kembali menayangkan sinetron ini pada 8 Desember 2016 mendatang. RCTI mengumumkan tidak tayangnya salah satu sinetron pengisi acara pada chanel mereka melalui akun twitter resminya.

Apa alasan RCTI sehingga harus meliburkan penayangan Tukang Bubur Naik Haji untuk beberapa hari ? Namun sayang mereka tak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan mereka mengenai hal tersebut. Meski tak memberi alasan yang jelas, pihak RCTI meminta maaf kepada penggemar setia TBNH atas ketidak nyamanannya.

Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) Mendadak Libur Tayang, Begini Penjelasan RCTI ?
Copyright©Twitter/@OfficialRCTI

Netizen mengaku kecewa karena harus tidak menonton TBNH untuk beberapa hari, dan mereka tak tinggal diam mengenai hal ini . Netizen protes kepada pihak RCTI melalui Twitter, ada yang menganggap bahwa ini merupakan waktu yang cukup lama.

TBNH sendiri sempat dikatakan sebagai sinetron dengan episode paling banyak kedua di Indonesia mengalahkan Putri yang Ditukar pada 25 Juni 2013. Sedangkan pada 28 Desember 2013 mereka mampu menempati posisi pertama dengan mengalahkan sinetron Cinta Fitri.

Ini membuktikan bahwa meski sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana, Andi Arsyil Rahman, dan beberapa pemeran lainnya ini sudah tembus hingga ribuan episode tetapi mereka masih begitu dicintai oleh pemirsanya. Tidak tayang untuk beberapa hari saja netizen sudah melayangkan banyak protes.

Sepertinya sinetron bergenre religi ini akan bertahan lebih lama lagi melihat peminatnya yang masih cukup banyak. Bahkan mereka sukses mengalahkan sinetron Anak Jalanan dan menempati rating pertama, padahal Anak Jalanan sendiri merupakan sinetron yang sangat digandrungi.

Baca Juga Giorgino Abraham dan Irish Bella Menikah di Anugerah Cinta, Fans Malah Khawatir?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY