Mengintip Keseruan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Mermaid in Love 2 Dunia!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid-in-love-2
Copyright©Wowkeren

Begini Keseruan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Mermaid In Love 2 Dunia!

Lensaremaja.comMermaid In Love 2 merupakan sinetron yang paling dinanti oleh kalangan remaja. Pemeran-pemerannya yang tampan dan cantik ini membuat penggemar selalu merindukan kehadiran mereka di layar kaca, selain itu mereka juga merindukan jalan cerita sinetron yang mengisahkan seorang mermaid ini.

Beradu akting dalam beberapa bulan pastilah para pemain Mermaid In Love 2 ini memiliki cerita tersendiri dengan lawan main  mereka. Pasangan suami istri ini misalnya, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani mengaku merasakan keseruan ketika mereka terlibat dalam sinetron yang sama.

Seperti yang dilansir oleh Bintang.com, Deswita Maharani ketika launching sinetron ini mengungkapkan bahwa di sinetron Mermaid In Love 2 mereka dilatih untuk sabar, panas dijemur. Tapi karena dari awal sinetron ini dia mengaku sangat senang dan menerima dengan apa adanya.

Begitu juga dengan Ferry Maryadi mengakui bahwa di sinetron Mermaid In Love 2 ini dilakuinnya dengan penuh perjuangan. Seperti yang diketahui bahwa sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini mengambil cerita dua dunia yaitu di darat dan di laut.

Mengintip Keseruan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Mermaid in Love 2 Dunia!
Copyright©Instagram/@mkf_official

Ferry Maryadi mengajak kita untuk membayangkan bahwa syuting di laut dan di darat membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Mereka berangkat jam 5 pagi ke laut dengan ombak yang sangat tinggi, selesai syuting pulang dulu dan besoknya harus lanjut lagi, menurut Ferry ini penuh perjuangan banget.

Tetapi perjuangan itu pasti akan terbayar dengan banyaknya penonton yang menyukai sinetron ini, jika mereka suka pasti mereka akan mendukung dan menantikannya setiap hari. Dalam musim keduanya, Mermaid In Love menghadirkan beberapa pemeran baru dan cerita yang baru.

Cerita dimana putri duyung bernama Ariel yang menjalin cinta segitiga di dua dunia, kehadiran Bastian Steel dalam season 2 ini akan menemani peran Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Pastinya semakin hari ceritanya akan semakin seru dan membuat penontonnya baper.

Penasaran kan dengan kelanjutan kisah Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo, dan Bastian Steel dalam Mermaid In Love Season 2 ini ? Saksikan terus sinetronnya setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga Amanda Manopo Ungkap Soal Bastian Steel Langsung Terjerat Cinta Lokasi dengan Pemain Mermaid In Love 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY