Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira Pamer Foto Mesra bareng Pria Lain Usai Lepas Hijab?

0
3180
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tania-nadira
Copyright©Tribunnews

Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira Pamer Foto Mesra bareng Pria Lain Usai Lepas Hijab?

Lensaremaja.com – Tak lama setelah menikah di tahun 2011 silam, istri Tommy Kurniawan, fatimah Tania Nadira Alatas ini memutuskan untuk berhijab. Namun beberapa bulan terakhir, wanita berdarah Arab ini diketahui telah menanggalkan Hijabnya.

Sejumlah asumsi berkembang, alasan Tania Melepas Hijab karena sedang mengahadapi masalah rumah tangga. Hubungannya dengan sang suami di kabarkan tak seharmonis seperti sedia kala. Terkait dengan hal tersebut, baik Tommy Kurniawan maupun Tania NAdira masih belum bisa dimintai keterangan secara langsung.

Di tengah isu tak sedap tersebut, sebuah unggahan dai Instagram Tania Nadira turut mencuri perhaian, ia pun berfoto dengan salah satu pria di sebuah tempat dengan menyertakan kutipan yang cukup manis didengar tersebut.

Pada Selasa 6 Desember 2016 dalam keterangan foto yang di unggah Tania Nadira yang berambut pirang tersebut pun menuliskan, part of my life thanks for always be with me in every single time i need…my very very best best friend..❤ u.

tania-nadira
Copyright©Liputan6

Jika di terjemahkan maka tulisan yang di berikan dalam foto Tania Nadira dengan salah seorang pria itu pun berarti, Bagian dalam hidupku terima kasih karena selalu berada di sisiku kapan pun aku merasa butuh. Teman terbaikku ..❤ u.

Dalam foto tersebut pun, Tania Nadira menunjukkan keakraban dengan menyandarkan kepala ke sisi pria yang dia sebut  sebagai temannya tersebut. Nampaknya Avrie memang sering di jadikan Tania untuk berkeluh kesah jika sedang menghadapi masalah.

Namun sementara itu, netizen sendiri masih ada yang terkejut dengan perubahan penampilan Fatimah Tania Nadira Alatas yang telah melepas hijabnya tersebut. “Koq skrng lepas jilbab mba..???maaf##🙏🙏🙏tp mmng bukan urusan saya sieh…heheee..maaf yak,” kata pemilik akun @ijunkelvin.

Namun alasan Tania Nadira melepaskan Hijabnya ini di karenakan ada masalah dalam rumah tangganya bersama Tommy Kurniawan tersebut, dan ia pun mengunggah foto dengan seorang pria yang disebut sebagai teman terbaiknya.

Baca juga :

Makin Intim, Ben Kasyafani dan Ines Pamer Foto Mesra Saat Liburan ke Australia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY