Vicky Kharisma Ungkap Alasan Dirinya Memilih Acha Septriasa sebagai Pendamping Hidup!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Kharisma Ungkap Alasan Dirinya Memilih Acha Septriasa sebagai Pendamping Hidup!
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Ini Alasan Vicky Kharisma Pilih Acha Septriasa Sebagai Pendamping Hidup!

Lensaremaja.com – Setalah beberapa waktu lalu melamar sang kekasih, Vicky Kharisma akan segera mempersunting Acha Septriasa. Tanggal pernikahan mereka pun telah ditentukan, mereka dikabarkan akan naik ke pelaminan pada hari Minggu, 11 Desember 2016 mendatang.

Vicky Kharisma dan Acha Septriasa memutuskan untuk menikah setelah mereka menjalin hubungan berpacaran selama kurang lebih 9 bulan, selama 9 bulan itu pula Acha menutup diri mengenai kisah asmaranya. Sebenarnya bagaimana awal cerita mereka bisa saling bertemu dan mencintai ?

Dalam sebuah kesempatan, Vicky Kharisma menjelaskan kepada media bahwa hubungannya dengan Acha Septriasa berawal dari sebuah pertemanan. Hari demi hari akhirnya muncullah benih cinta diantara mereka berdua, dan Vicky mengatakan bahwa Acha adalah seorang wanita yang baik.

Seperti yang dilansir oleh Bintang.com, Vicky Kharisma mengungkapkan bahwa dulu dirinya dengan Acha berteman dan tidak ada perasaan. Pria tampan ini bermain dengan adik Acha akhirnya jadi suka main ke rumah penyanyi cantik ini, ia juga mengaku kalau hubungan mereka tidak ada masa PDKT.

Vicky Kharisma Ungkap Alasan Dirinya Memilih Acha Septriasa sebagai Pendamping Hidup!
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Lalu mengapa Vicky bisa menyukai Acha dan memilihnya sebagai pendamping hidupnya ? Yang pasti menurut Vicky, dia menyukai Acha karena baik dan Acha bisa membuatnya lebih baik. Tak hanya Vicky yang memuji Acha sebagai wanita yang baik, namun Acha juga memberikan pujiannya kepada calon suaminya.

Menurut pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu, Vicky merupakan sosok pria yang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan sekitar. Ia mengungkapkan bahwa dari dulu hidup Vicky selalu teratur, rajin sholat, bertanggung jawab pada profesi dan kuliahnya.

Sepertinya mereka sudah mengenal satu sama lain dengan cukup jauh dan sudah saling memahami sifat keduanya. Dikabarkan mereka akan melaksanakan akad nikah pada siang hari dan resepsi pernikahan pada malam hari di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Setelah menikah nanti, Acha akan diboyong ke Negeri Kanguru oleh Vicky karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya tinggal di Australia.Pekerjaan calon suami pelantun tembang My Heart ini sendiri sebagai engineer di sebuah perusaan di negeri tersebut.

Baca Juga Yama Carlos Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menikahi Seorang Pramugari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY