Tak Butuh Baca Skenario, Song Joong Ki Langsung Terima Tawaran Jadi Kameo di Serial Terbaru Lee Kwang Soo!

0
239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
somng-joong-ki
Copyright©Weibo

Tak Butuh Baca Skenario, Song Joong Ki Langsung Terima Tawaran Jadi Kameo di Serial Terbaru Lee Kwang Soo!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo ini di kenal menjalin persahabatan yang sangat erat, bahkan sering kali disebut sebagai friendship goals. Mereka berdua ini saling mendukung proyek pekerjaan masing – masing.

Salah satunya dengan cara menjadi kameo di proyek serial drama sahabatnya tersebut. Lee Kwang Soo ini muncul sebagai kameo di serial Descendants of the Sun atas permintaan Song Joong Ki. Saat ini, Joong Ki membalasbudi sang sahabat.

Song Joong Ki ini pun tanpa ragu mengiyakan permintaan Lee Kwang Soo untuk menjadi kameo di serial terbarunya tersebut yang berjudul The Sound of Your Heart. Pada Kamis 8 Desember 2016 kemarin Lee Kwang Soo pun mengatakan Saya bertanya padanya apakah bisa tampil sebagai kameo, dan dia segera menjawab “iya” bahkan tanpa membaca skenarionya terlebih dahulu.

Popularitas Song joong Ki yang melejit setelah membintangi Drama Korea Descendants of the Sun ini membuat keberadaannya selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya. Lee Kwang So ini mulai membayangkan betapa ramainya lokasi syuting serialnya karena ada sahabatnya tersebut.

song-joong-ki
Copyright©Kpopvn

Lee Kwang So ini pun mengatakan Saya tak tahu apakah akan ada banyak wanita saat kami syuting, tapi yang jelas pasti akan ada banyak orang. Namun adegan sebagai apa ya yang akan melibatkan Song Joong Ki sebagai kameo ini ya?

Sutradara Ha Byung Hoon ini menjamin ia akan membuat adegan yang tak terlupakan. Ha Byung Hoon ini pun mengatakan Saya meminta Lee Kwang Soo untuk mencari aktor yang sangat terkenal dan punya kemampuan akting bagus. Mengejutkan, mengetahui Song Joong Ki yang dikasting. Saya pikir akan ada kru sebanyak dua kali lipat dari biasanya saat syuting nanti.

Drama Korea The Sound of Your Heart yang bergenre drama komedi tentang kartunis terkenal bernama Jo Sukyang di mainkan oleh Lee Kwang Soo dan kisah tentang keluarganya yang lucu tersebut.

Sebelum di angkat di kisah televisi, kisah ini pernah di populerkan dalam bentuk webtoon yang berjudul Maemuri Sori tersebut.

Baca juga :

Cerita Song Joong Ki yang Sukses Hipnotis Anggota Cewek The Sound of Heart di Lokasi Syuting Drama Lee Kwang Soo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY