Makin Gede, Sienna Putri Marshanda Mulai Enggan Dipeluk Ben Kasyafani?

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ben-kasyafani
Copyright©Instagram/@benkasyafani

Makin Gede, Sienna Putri Marshanda Mulai Enggan Dipeluk Ben Kasyafani?

Lensaremaja.com – Tumbuh menjadi gadis yang cantik, Sienna Kasyafani ini nampaknya sudah mulai malu – malu. Kini anak semata wayang Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda ini sudah mulai gengsi ketika di peluk oleh sang ayah.

Melalui akun Instagram milik Ben Kasyafani ini, Ben pun mencurahkan isi hatinya tersebut. Ia pun menuliskan My baby yang gengsian kalo mau dipeluk.. #melbourne. Mantan suami Marshanda ini sedih karena Sienna mulai gengsi ketika di peluk.

Bahkan dalam foto yang di unggah tersebut, Sienna ini terlihat seperti menghindar saat sang ayah, Ben Kasyafani ini menariknya dan ingin memeluknya tersebut. Saat ini ben Kasyafani kecilnya sedang menikmati liburan di Australia.

Kedatangannya ke negara kanguru ini sekaligus untuk menonton konser band favoritnya dengan Nesyana yaitu Coldplay pada hari Jumat 9 Desember 2016 kemarin. Para netizen yang melihat unggahan Ben Kasyafani ini pun yang melihat pemandangan lucu antara bapak dengan anak ini pun langsung memberikan beragam komentarnya.

ben-kasyafani
Copyright©Instagram/@benkasyafani

@dita_gunawan_ : “Nena udh ga mau dipeyuk yaa bang?? Aplg nt kl udh remaja.. waa..susah bgt dideketin..kyk ponakan2 gw.” @nasti.ernasti : “Nenaaa mau peluk.”

@ayuwardanii16 : “Nenaaaaa cantikkk bangett sih kamu @siennakasyafani pengen ketemu peluk cium anak manis @siennakasyafani cantik hati cantik akhlak berguna buat semua ya sayang.” @mariekolopita : “nenanya mau di peluk sama mama ines@nesyanabila.”

Ben Kasyafani ini pun juga belum melakukan Bulan madu seelah pernikahannya dengan Nesyana istri barunya tersebut. Walaupun ia selalu jalan dengan sang istri pergi keluar negeri namun ia masih belum sempat memiliki rencana untuk bulan madu.

Di kabarkan juga Ben Kasyafani dan Nesyana ini tak mau menunda – nunda untuk memiliki momongan. Namun untuk saat ini mereka berdua ini masih belum bisa untuk berbulan madu berdua saja, karena memang tak bisa meninggalkan Sienna.

Memang belakang ini Ben Kasyafani, Nesyana dan sang buah hatinya Sienna ini masih menjalani liburan mereka di luar negeri.

Baca juga :

Makin Intim, Ben Kasyafani dan Ines Pamer Foto Mesra Saat Liburan ke Australia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY