Pamer Kemesraan, Marshanda dan Jay Suta Sudah Resmi Pacaran?

0
984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/marshanda99

Pamer Kemesraan, Marshanda dan Jay Suta Sudah Resmi Pacaran?

Lensaremaja.com – Semenjak dikabarkan putus dengan Egi John beberapa waktu lalu, kini artis cantik Marshanda dikabarkan dengan menjalin kedeatan dengan seorang pria yang bernama Jay Sutadisastra. Dan bahkan, pria tersebut sempat disebut oleh Egi sebagai orang ketiga yang membuat kisah asmara dirinya bersama dengan Marshanda kandas beberapa waktu lalu.

Meskipun awalnya sempat mengelak, namun Marshanda dan juga Jay sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Seolah sudah tak malu lagi mengungkapkan kedekatannya, baru baru ini Marshanda mengunggah foto dirinya sedang dinner bersama dengan Jay di akun instgram miliknya.

Dalam foto tersebut, Marshanda nampak tampil natural dengan mengenakan dress berwarna merah muda dan model rambut cepo atas. Semantara jay nampak terlihat tampan dengan mengenakan kemeja berwarana pastel. Mereka berdua berfoto sambil berpegangan tangan dan nampak tersenyum bahagia menghadap ke kamera.

Copyright ©Instagram/marshanda99

Tak hanya memposting foto saja, dalam foto tersebut Marshanda juga telah menuliskan sebuah caption yang merupakan quotes dari Adam Levine.

“All the self-belief in the world doesn’t really matter—you have people loving you, supporting you, and always kind of telling you it was going to be alright, and that is how you succeed. It has nothing to do with me, it has to do with the people who love me.” – Adam Levine
A wonderful bestfriend for valentine’s date.”

Dari caption tersebut, nampak diketahui jika keduanya sedang menikmati makan malam dalam momen hari kasih sayang. Namun, seolah masih malu mengakui hubungan kedeketan dari keduanya, di akhri caption Marshanda memberikan tulisan Awonderfull bestfriend for valentine’s date.

Hal ini nampak kontras dengan apa yang diunkapkan oleh Jay. Dalam kesempatan yang sama, Jay juga memposting sebuah foto kebersamaannya dengan Marshanda dan memberikan sebuah caption bertuliskan “valenitines with the loveliest girl”.

Atas postingan Jay tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar agar Jay dan Marshanda bisa meresmikan hubungan sebagai seorang kekasih.

Baca juga : Demi Bertemu Sienna, Marshanda Terpaksa Harus Sering Jalan Bareng Istri Baru Ben Kasyafani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY