Sinopsis Anak Langit SCTV, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt Reinkarnasi Anak Jalanan Siap Tayang Perdana 20 Februari 2017!

0
5094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
Copyright ©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt Reinkarnasi Anak Jalanan Siap Tayang Perdana 20 Februari 2017!

Lensaremaja.com – Menyusul kepindahannya dari RCTI ke SCTV, rumah produksi SinemArt sepertinya sudah siap merilis empat judul sinetron terbaru yang siap tayang mulai 20 Februari 2017. Salah satunya adalah Anak Langit. Pasti penasaran kan dengan ceritanya ? Yuk langsung aja kita mulai mengamati tentang Sinopsis Anak Langit.

Seperti yang diketahui, pemain sinetron ini nantinya akan didominasi oleh para pemain yang sebelumnya sempat bermain dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI. Sementara untuk Sinopsis Anak Langit kali ini diawali dengan kisah dari tiga orang anak motor yakni Al, Andra dan Kei.

Sosok Al nantinya akan diperankan oleh Ammar Zoni, untuk Andra akan di perankan oleh Immanuel Caesar Hito sementara untuk Kei akan di perankan oleh Cemal Faruk. Mereka tinggal di sebuah panti asuhan milik Babe Rozaqq yang diperankan olwh Fathir Muchtar dan Nyak Ida yang diperankan oleh Mega Aulia.

Al, Andra dan Kei di sinetron Anak Langit merupakan anak motor yang mempunyai kepribadian yang cukup berbeda. Akan tetepi, mereka bertiga saling melengkapi satu sama lain seperti layaknya keluarga. Mereka juga tergabung dalam geng motor bernama Rainbow.

anak langit
Copyright ©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit berlanjut ketika akhirnya salah satu dari anggota geng yang bernama Reno meninggal, ia kemudian menitipkan adiknya yang bernama Vika yang diperankan oleh Ranty Maria kepada Al. Al pun menerima amanah tersebut.

Selama bersama Vika, Al sepertinya mulai menaruh hati pada Vika. Keduanya pun tampak semakin dekat. Al selalu melindungi Vika dari hal-hal yang terlihat berbahaya. Di lain sisi, ternyata Al mempunyai musuh besar dari geng motor lain yang bernama Anthrax.

Geng motor ini di pimpin oleh Rimba yangdiperankan oleh Dylan Carr. Rimba lah yang menjadi musuh terbesar Al. mendapati Al sedang dekat dengan Vika, Rimba pun mencoba menarik perhatian Vika.

Penasaran kan dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan terus kisah selengkapnya dalam sinetron ‘Anak Langit’ yang akan tayang di SCTV setiap pukul 18.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya

Baca juga

Sutradara Ungkap Kelebihan Sinetron ‘Anak Langit’ Dibanding ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY