KPI Berikan Hukuman Penghentian Sementara D Academy 4 Gara-Gara Kisruh Dewi Persik-Nassar, Begini Reaksi Pihak Indosiar!

0
1225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
D Academy 4,
Copyright©Wowkeren

KPI Berikan Hukuman Penghentian Sementara D Academy 4 Gara-Gara Kisruh Dewi Persik-Nassar, Begini Reaksi Pihak Indosiar!

Lensaremaja.com – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memutuskan untuk memberi sanksi penghentian penayangan sementara bagi acara D’ Academy 4. Sanksi ini di berikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia pada Senin 20 Februari 2017 karena perseteruan yang di lakukan oleh Dewi Perssik dan Nassar di acar tersebut.

KPI pun menilai perseteruan Dewi Perssik dan Nassar di acara D’Academy 4 tersebut telah melanggar peraturan karena menayangkan kata – kata kasar dan makian verbal. Pihak Indosiar ini pun angkat bicara terkait sanksi yang di jatuhkan oleh KPI tersebut.

General Manager Programming Indosiar yang bernama Ekin Gabriel Surbakty mengaku kaget saat mendengar sanksi yang di berikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia ini. Ekin pun mengatakan Kpi juga memberikan hak jawab kepada mereka.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online, pihak Indosiar ini pun mengatakan Saya juga kaget. Harusnya website KPI tidak memuat ini. Di pasal 90 P3SPS ada kok. Bahwa kemarin KPI meminta klarifikasi dari kami. Lalu sidang pleno dan sampaikan ini. Paling lambat ini selama tiga hari kami memberikan hak jawab.

D Academy 4
Copyright©Liputan6

Ekin pun mengungkapkan jika Indosiar sudah menegur Dewi Perssik dan juga Nassar terkait perseteruan mereka yang tertangkap kamera di proogram Acara D’Academy 4 tersebut. Dewi Perssik dan Nassar ini memang telah berdamai serta saling meminta maaf setelah kejadian tersebut.

Ekin pun juga mengatakan Kalau itu (teguran) pasti. Dan sudah ada cuplikan minta maafnya kan. Sudah kami lakukan pembinaan juga. KPI-nya enggak kirim juga sudah kita lakukan itu. Selanjutnya kami mengikuti seperti sidang tadi. Kami akan berikan jawaban tertulis. Karena kalau mereka bilang, kami berhak kasih jawaban.

Sanksi penghentian penayangan untuk program acara D’Academy 4 ini berlaku pada dua hari yaitu pada tanggal 27 – 28 Februari 2017 mendatang. Namun sebelum saling meminta maaf, Dewi Perssik ini juga telah mengunggah permohonan maaf melalui akun Instagram miliknya tersebut.

baca juga :

Akibat Fatal Pertengkaran Dewi Persik dengan Nassar, D Academy 4 Resmi Dihentikan Oleh KPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY