Perut Nampak Buncit Lagi, Celine Evangelista Sengaja Tutupi Kehamilannya?

0
488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
[email protected] _evangelista

Perut Nampak Buncit Lagi, Celine Evangelista Sengaja Tutupi Kehamilannya?

lensaremaja.com bintangCeline Evangelista telah menyangkal bahwa dirinya saat ini sudah hamil calon anaknya dengan sang suami, yakni Stefan William. Dengan adanya hal tersebut, foto yang nampak bahwa perut istri Stefan William ini terus saja beredar di media sosial.

Benarkah bahwa Celine Evangelista memang dengan sengaja menyembunyikan kebenaran bahwa dirinya tengah mengandung ?

Dalam sebuah foto yang telah beredar di media sosial, Celine Evangelista nampak terlihat sedang berduet dengan sang suami. Pasangan suami istri ini nampak salin menatap dengan mesra dan bergandengan tangan.

Foto yang telah diambil dari sisi kiri tersebut nampak terlihat bahwa perut istri dari Stefan William itu buncit dan terlihat layaknya seperti seseorang yang sedang mengandung atau sedang hamil. Dugaan kehamilan Celine ini semakin kuat karena dirinya sering memakai busana yang longgar.

Celine Evangelista
[email protected] _lamis

Mantan istri dari Dirly Idol tersebut juga sering menutupi bagian perutnya. Foto yang telah diposting oleh salah satu akun gosip itu pun langsung saja menjadi bahan perbincangan dan juga menjadi pusat perhatian para netter.

Beragam komentar pun membanjiri foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut.

“mungkin itu isinya bukan dede bayi, tapi nasi uduk” kata seorang netter yang memberikan komentar.

“katanya gak hamidun, gak tau ah pusing. Yang penting hamidun sama lakinya sendiri ya bukan sama laki orang” sahut netter lainnya yang juga telah menanggapi unggahan foto tersebut.

Hubungan suami istri yang telah dijalani oleh Stefan William dan juga Celine Evangelista memang sempat menjadi pro dan kontra. Tak hanya karena perbedaan usia diantara mereka, status janda yang dulu telah disandang oleh Celine juga kerap menjadi bahan pembicaraan publik.

Sebelumnya para netter juga telah menuding bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah settingan. Akan tetapi, Stefan William dan juga Celine telah membantah adanya tudingan tersebut. Celine pun juga pernah dikabarkan bahwa dirinya hamil di luar nikah.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu dia juga membantah adanya kabar tersebut dan dokter pun juga mengatakan bahwa dirinya belum hamil.

Baca Juga Jadi Suami Celine Evangelista, Stefan William Akui Urusan Ekonominya Bertambah Lancar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY