Begini Perasaan Celine Evangelista Saat Melihat Stefan William Syuting Bareng Mantan Pacar?

0
2585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

Begini Perasaan Celine Evangelista Saat Melihat Stefan William Syuting Bareng Mantan Pacar?

Lensaremaja.com bintang – Tampaknya pasangan selebriti yang satu ini selalu terlihat serasi dalam berbagai kesempatan. Celine Evangelista dan juga Suaminya Stefan William ini benar-benar membuat para fansnya baper dan iri karena terlihat serasi dan selalu kompak.

Kali ini Celine Evangelista memang mencoba menjadi istri terbaik bagi suaminya paska kandasnya rumah tangganya dengan Dirly Idol. Dia mendukung sepenuhnya karier sang suami didunia entertainment. Baik didunia tarik suara maupun didunia seni peran.

Diketahui memang Stefan William sempat vakum dari dunia seni peran paska menikah dengan sang istri November tahun lalu. Dia memutuskan untuk hengkang dari sinetron yang membawa namanya menjadi lebih besar seperti sekarang.

Celine Evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

Disebut-sebut Stefan William bakal kembali lagi berakting, namun kali ini dia beradu peran dengan mantan kekasihnya. Lantas apakah Celine Evangelista cemburu dengan hal itu ?

Pertanyaan tersebut pun menjadi pertanyaan kebanyakan orang, dengan santai ibu 2 anak ini pun menjawab bahwa irinya tidak cemburu jika suaminya harus beradu peran lagi dengan mantan kekasih sang suami.

Bahkan Celine Evangelista ini nampak percaya diri dan yakin pada suaminya jika sang suami merupakan sosok aktor yang professional dan tidak akan berbuat macam-macam. Jadi hal itulah yang meyakinkannya untuk tak cemburu ketika sang suami kembali lagi kedunia seni peran dan akan disandingkan dengan mantan kekasihnya.

Dia justru mengungkapkan jika sang suami bekerja untuk mencari uang dan nafkah untuk keluarganya jadi dia bisa mengerti akan hal itu. Diketahui memang Stefan dan juga Natasha Wilona sempat menjalin kisah asmara saat keduanya membintangi sebuah sinetron yang sempat merajai rating pertelevisian Indonesia.

Dan ditanya soal bagiamana tanggapannya jika mantan kekasihnya itu adalah Natasha Wilona yang akan beradu peran dengan suami. Jawaban Celine terkesan kesal. “Kalau sama Wilona, tanya ke Stefannya, dia mau enggak? Kalau aku sih tetap mendukung apa pun pilihan Stefan,” tutupnya.

Baca Juga Stefan William Blak-Blakan Apa yang Dirinya Rasakan Selama 3 Bulan Jadi Suami Celine Evangelista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY