Glenn Alinskie Nikahi Margie Wieheerm, Episode Perdana Cahaya Cinta ANTV Sukses Renggut Hati Penonton!

0
558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cahaya Cinta
Copyright©iyaa

Glenn Alinskie Nikahi Margie Wieheerm, Episode Perdana Cahaya Cinta ANTV Sukses Renggut Hati Penonton!

Lensaremaja.com bintang – Sinetron terbaru garapan ANTV ini telah tayang pada Kamis, 16 Februari pukul 20.30 WIB kemarin. Cahaya Cinta hadir untuk menyapa pemirsanya dengan mengisi slot prime time.

Telah tayang episode perdananya, Cahaya Cinta sudahh langsung menghadirkan konflik yang tak disangka-sangka hanya dalam satu hari.

Berawal dari rencana pernikahan yang telah disusun rapi dalam sinetron Cahaya Cinta ini justru gagal tepat dihari H pernikahan. Hal itu berawal hanya dari pesan singkat yang dikirimkan oleh seorang yang bernama Irfan kepada calon istrinya yang bernama Aisyah yang diperankan oleh Margie Wieheerm.

Cahaya Cinta
Copyright©VIVAlife

Pembatalan secara tiba-tiba itu membuat seluruh orang terkejut, tak terkecuali Pak Fauzi yang merupakan ayah dari Aisyah langsung jatuh pingsan dan harus dilarikan kerumah sakit. Kondisinya semakin kritis.

Acara pernikahan yang gagal itu ternyata juga dihadiri oleh Yoga yang diperankan oleh Glenn Alinskie, yang merupaka adik seorang Irfan yang dengan tega membatalkan acara pernikahannya tepat di hari H.

Tak disangka ternyata Pak Fauzi itu ternyata orang yang dikenal baik oleh keluarga dari Yoga, dia pun merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan kakaknya terhadap Aisyah dan keluarganya.

Hingga tanpa berfikir panjang dalam sinetron Cahaya Cinta itu Glenn Alinskie memutuskan untuk menikahi Aisyah sebagai bentuk bertanggungjawaban. Selang beberapa menit Ayah dari Aisyah meninggal dan Yoga dan Aisyah melangsungkan ijab Kabul didepan jenazah sang ayah.

Episode perdana ini sungguh menguras airmata dan menimbulkan rasa penasaran bagaimana kelanjutan sinetron tersebut. Hingga pemain utamanya pun seirng mengunggah video cuplikan dari sinetronnya untuk menggoda para fans agar setia menyaksikan sinetron yang tengah dibintanginya itu.

Hal itu pun ternyata menuai banyak komentar positif dari netizen, banyak yang menyukai tayangan perdana dari sinetron tersebut. Hingga tak jarang yang mengatakan bahwa sinetron tersebut keren dan ga bikin berkedip.

Ditambah lagi kepiawaian para aktor benar-benar mampu membuat para penontonnya seakan merasakan luka dan juga duka yang tengah dirasakan oleh Glenn dan juga Margie.

Baca Juga Mengenal Margin Wieheerm, Artis Cantik Pasangan Glenn Alinskie di ‘Cahaya Cinta’ ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY