Gara-Gara Foto Ini, Syahrini Disebut Cocok dengan Qori Ganteng Fatih Seferagic!

0
872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
syahrini
Copyright ©Instagram/@princessyahrini

Gara-Gara Foto Ini, Syahrini Disebut Cocok dengan Qori Ganteng Fatih Seferagic!

Lensaremaja.com – Nama Fatih Seferagic si pemuda ganteng penghafal Alquran asal Amerika, memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tak ayal, kedatangan Fatih ke Indonesia banyak menyedot perhatian publik dari berbagai kalangan, tak terkecuali para selebritis.

Pada November 2016 lalu, Julia Perez sempat membuat pengikutnya heboh usai mengunggah foto bersama Fatih Seferagic di akun Instagram pribadi miliknya. Kala itu, wanita yang akrab disapa Jupe ini bertemu Fatih dalam salah satu pengajian di daerah Bogor, Jawa Barat.

Setelah Jupe, kini giliran Syahrini yang memamerkan foto dirinya bersama Fatih Seferagic. Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tampak percaya diri pose bersama Fatih dalam foto yang diunggahnya, pada Sabtu (18/2/2017). Bahkan, mereka tampak kompak memasang pose yang sama.

Syahrini yang biasa tampil terbuka dan glamor pun mendadak santun saat bersama Fatih Seferagic. Ia mengenakan baju lengan panjang dan juga terlihat ada hijab yang dipakai dipundaknya. “Assalamualaikum From Us!!! #PrincesSyahrini,” tulisnya pada kolom keterangan foto unggahannya tersebut.

syahrini
Copyright ©Instagram

Foto yang memamerkan dirinya tengah bersama Fatih Seferagic ini tentu membuat pengikut Syahrini di Instagram heboh. Tak sedikit pula yang menganggap pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu cocok berdampingan dengan Fatih Seferagic. “Cocok banget tu Boleh lah boleh hehe,” ucap salah satu netter.

Selain foto yang diunggahnya, wanita yang akrab disapa Princes ini juga mengunggah sebuah video. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, ia dibuat terkagum-kagum dengan lantunan ayat suci Alquran yang dikumandangkan oleh Fatih Seferagic.

Suara merdu Fatih Seferagic pun mampu membuat wanita pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu tercengang tanpa bisa berkata apa-apa dan tampak terhanyut dengan lantunan ayat suci Alquran yang dikumandangkan oleh pria yang mulai dikenal lewat video Youtube itu.

Tidak hanya Syahrini yang kagum dengan Fatih Seferagic, netizen pun membanjiri kolom komentar unggahannya untuk memberikan pujian kepada si penghafal Alquran ini. Tak sampai disitu, bahkan ada pula yang mendoakan agar Syahrini medapat jodoh seperti Fatih Seferagic.

Baca juga

Syahrini Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here