Begini Reaksi Margin Wieheerm Saat Dirinya Disamakan dengan Dewi Persik!

0
3397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Margin Wieheerm
Copyright©HotDetik

Begini Reaksi Margin Wieheerm Saat Dirinya Disamakan dengan Dewi Persik!

Lensaremaja.com – Sekilas wajah Margin Wieheerm ini sangat mirip dengan pedangdut cantik dan seksi yang bernama Dewi Perssik. Bukan satu dua orang saja yang berpendapat demikian. Bahkan Dewi Perssik ini sendiri mengakuinya jika dirinya memang seperti Margin.

Saat di Studio Persari, Jakarta Selatan ini Dewi Perssik pun mengatakan Iya, dia (Dewi Perssik) bilang, ‘Kamu kayak aku waktu muda ya, aku kayaknya ngaca deh lihat kamu’. Katanya gitu. Margin Wieheerm ini juga sempat beradu akting dengan Dewi Perssik di sinetron Centini MNCTV.

Banyak yang mengatakan, bagian tubuh Margin Wieheerm yang paling mirip dengan Dewi Perssik ini ada dua yaitu dagunya dengan Pipinya. Pada Selasa 14 Februari saat di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini Margin pun mengatakan Kalau dulu pas aku masih chubby emang mirip banget. Sekarang udah mulai diet, ke sininya nggak terlalu dibilang ke situ (mirip).

Margin Wieheerm sendiri tak mau selalu diidentikkan dengan orang lain. Bintang sinetron Cahaya Cinta yang tayang di ANTV ini ingin jadi dirinya sendiri, tanpa mendompleng nama artis lain. Gadis yang masih berusia 17 tahun ini pun mengatakan Saya mah nggak diambil pusing. Orang bilang suka boleh, nggak suka juga nggak apa-apa.

Margin Wieheerm,
Copyright©Kapanlagi

Namun Margin Wieheerm ini pun menceritakan sendiri pengalaman – pengalamannya saat di katakan jika dirinya ini mirip dengan Dewi Perssik. Perubahan tersebut pun membuat kemiripan itu sedikit pudar.

Namun Margin Wieheerm ini malah di katakan banyak orang jika dirinya memiliki darah india. Pemeran Aisyah di sinetron Cahaya Cinta ini pun mengatakan (Kalau) Sekarang, (komentarnya) kayak kamu (keturunan) India yah. Padahal aku nggak ada India-nya, aku Pakistan.

Margin Wieheerm ini juga mengatakan Iya dia bilang, ‘kamu kayak aku waktu muda ya, aku kayaknya ngaca deh liat kamu’. Katanya gitu. Kak Dewi orangnya baik. Kita udah sering ketemu juga di acara musik, di acara talkshow. Cuma terakhir ketemu di Centini.

Baca juga :

Dewi Perssik Lakukan Operasi Sedot Lemak Secara Gratis, Mau Ikut?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY