Dewi Perssik Lakukan Operasi Sedot Lemak Secara Gratis, Mau Ikut?

0
1913
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Perssik
Copyright©Instagram/@dewipersik16

Dewi Perssik Lakukan Operasi Sedot Lemak Secara Gratis, Mau Ikut?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik yang bernama Dewi Perssik baru – baru ini melakukan operasi sedot lemak bagian lengan di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Operasi semacam itu pun bisa menghabiskan biaya ratusan juta rupiah.

Namun untungnya, Dewi Perssik ini tak harus mengeluarkan uang untuk operasi sedot lemak tersebut. Semua biaya pun di katakan dewi telah di tanggung oleh Sponsor.

Pada Senin 9 Januari 2017 kemarin saat di Studio Trans TV, Jln Tendean, Jakarta Selatan ini Dewi Perssik pun mengatakan Mumpung ada yang endorse. Kalau enggak mah sayang uang 100 juta cuma buat begituan. Mending ikut olahraga yang alami.

Mantan istri Saiful Jamil ini pun merasa sangat puas dengan hasilnya. Saat ini bentuk lengan yang tadinya besar dan berotot ini menjadi lebih ramping. Dewi Perssik pun mengatakan Puas, lengannya sudah kecil, tinggal perutnya saja kecilin sedikit.

Dewi Perssik,
Copyright©Instagram/@dewipersik16

Dewi Perssik pun mengakui tujuan sedot lemak ini adalah untuk menarik perhatian para kaum adam. Dengan tubuh yang ideal dan proporsional ini, Dewi yakin peluang untuk mendapatkan suami bisa lebih besar lagi.

Pemilik goyang Gergaji ini pun juga mengatakan jika dirinya melakukan operasi sedot lemak ini supaya memancing hasrat cowok – cowok pada gimana gitu ya.

Namun selain itu, Dewi Perssik ini mengaku jika melakukan sedot lemak supaya nampak lebih seksi. Menurutnya sebagai publik figur dirinya tak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Pada Senin 9 Januari 2017kemarin Dewi Perssik ini juga mengatakan Sedot lemak agar proposional, yang gede biar bagian tertentu aja. Kan kita ngejual fisik, jual jasa, kalau kita proposional dipandanganya enak. Atas bawah proposional jadi bagus dilihat.

Memang operasi sedot lemak yang di lakukanpenyanyi cantik Dewi Perssik ini sangat lah mahal, namun untungnya Dewi ini mendapatkan endorse dan operasi yang di lakukannya tersebut tak mengeluarkan biaya sama sekali, dan Dewi pun sangat puas dengan hasil operasinya tersebut.

Baca juga :

Gara Gara Jenguk Saipul Jamil Di Rutan, Dewi Perssik Dikatakan CLBK Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY