Foto Hot Dewi Perssik Main Bersama Ular dan Pamer Paha Mulus Ini Bikin Netizen ‘Kebakaran Jenggot’ !

0
1928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi perssik,,

Foto Hot Dewi Perssik Main Bersama Ular dan Pamer Paha Mulus Ini Bikin Netizen ‘Kebakaran Jenggot’ !

Lensaremaja.com-Pedangdut bernama Dewi Perssik ini belum merasa puas jika tak menjadi pusat perhatian di publik. Pada kamis 14 April 2016 Dewi Perssik ini sempat diperingatkan oleh netizen atas aksinya yang dengan berani menggendong ular sanca yang berukuran besar.

Saat di gendong ular tersebut tiba tiba muntah dan Dewi perssik pun terkejut dan berusaha melepaskannya. Sang pemilik ular pun mengatakan jika sanca tersebut baru saja makan sebelum di bawa oleh pedangdut yang sering di sapa Depe tersebut.

Melihat postingan Dewi Perssik tersebut para netizen banyak yang berkomentar untuk menyuruh depe berhati hati agar tak bernasib sama dengan Irma Bule. Seolah depe ini tak punya hati atas insiden yang menimpa rekannya sesama penyanyi dangdut. Kini tingkah mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah ini lagi lagi mendapat sorotan dari netizen.

Semua itu karena Depe mengunggah foto di akun instagrammnya yang seolah sengaja memamerkan keindahan bentuk pahanya. Dewi perssik ini mengupload sebuah foto dimana foto dewi tersebut sedang memakai gaun yang dianggap terlalu pendek hingga mengekspos bentuk kaki dan paha.

dewi perssik

Menurut dewi sendiri yang di tuliskannya tersebut, forto itu diambil saat dewi menghadiri acara di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Alih Alih depe mendapat pujian akan kakinya yang sangat indah, Dewi malah mendapat komentar komentar negatif karena busana yang ia kenakan dalam foto tersebut terbilang berani.

Ada beberapa komentar dari beberapa netizen yang mengomentari busana dewi seperti, pemilik akun @willyjamaica mengatakan jika manusia munafik ni mah, udah tau hukum nya malah lebih parah dari orang yang gak tau nauzubillah.

Pemilik akun @lilisnong_03 menuliskan, setidaknya len=bih sedikit panjang, itu udah klewat batas mbak, ini lah kadang kadang artis itu mempunyai pengaruh buruk. Akun @lennyunyuunyu menulis, gak suka banget kalau ngomong aja sok suci kelakuan sama penampilan ya ampun #senyumin aja dah.

Baca juga :

Goyang Hot Ala Dewi Perssik, Manajer ‘Penonton Antusias, Happy, Sesuai Dengan Tempat Dan Permintaan Penyelenggara’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY