Foto Hot Yuni Shara ini Bikin Netizen Gagal Fokus, Apa Itu yang Nyembul ?

0
4501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuni Shara
Copyright©uzone

Foto Hot Yuni Shara ini Bikin Netizen Gagal Fokus, Apa Itu yang Nyembul ?

Lensaremaja.com – Lama tak muncul didunia hiburan nama Yuni Shara kembali menjadi pusat perhatian. Perbincangan Yuni terkait unggahan akun gosip bernama Firasetiawan09 pada Rabu 1 Maret 2017 kemarin.

Wanita yang mem,iliki nama Lahir Wahyu Setyaning Budi ini di ketahui sudah sejak belia lalu lalang di dunia hiburan tanah air. Ia pun mengawali karirnya di dunia tarik suara saat usianya masih 15 tahun yaitu pada tahun 1987.

Kemudian pada tahun 1991 – 1992 kakak dari Krisdayanti ini mengeluarkan album pertama yang berjudul Perdananya. Unggahanh akun gosip di Instagram pada 1 maret 2017 ini bukan mengunggah sebuah foto terbaru Yuni Shara.

Melainkan foto lamanya ketika menggunakan baju putih ketat tanpa lengan tersebut. Untuk menunjang penampilannya Yuni Shara ini menggunakan aksesoris berbentuk topi dan juga bunga – bunga putih di kepalanya.

Yuni Shara,,
Copyright©malesbanget

“Mbak yuni meskipun udin 40 tahun makin syantik n awet muda yee,” ujar akun Firasetiawan09. Meskipun akun gosip ini membahas tentang kecantikan yang di miliki oleh Yuni Shara yang tetap cantik di usianya yang sudah mencapai 44 tahun ini.

Namun rupanya netizen memilih pembahasan lain yang membuat mereka salah fokus dengan penampilan Yuni Shara. Salfok sama puting beliungnya makk.. Wkwkwkwk,” ujar @viinurmala. “P*ntil ny gede tu,” komentar @fathur_5493. “Seronok, masa ada p*ntilnya….” tambah @iyan.wija.

Rupanya bagian dada Yuni Shara lah yang membuat netizen salah fokus melihat foto lama wanita yang pernah menjalin kisah asmara dengan raffi Ahmad. “Seharusnya dksh tulisan d tetenya.ni bukan puting beliung tulisannya gt,” komentar Renie.iren.

Banyak yang menganggap jika bagian menyembul di dada Yuni Shara ini merupakan area sensitifnya. Namun netizen lain berpendapat jika hal tersebut adalah efek jahitan baju yang di kenakannya. @gieight_, “Iya itu kupnat jahitan, bukan puting. Bisa dibedakan. Itu ada garis dari tepi ketiak ke bagian tengah. Bukan puting hehe.”

Baca juga :

Julia Perez Pamer Foto Dijenguk Yuni Shara, Ruben Onsu Sindir Ayu Ting Ting Bukan Teman Sejati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here