Julia Perez Pamer Foto Dijenguk Yuni Shara, Ruben Onsu Sindir Ayu Ting Ting Bukan Teman Sejati?

0
1683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Julia Perez Pamer Foto Dijenguk Yuni Shara, Ruben Onsu Sindir Ayu Ting Ting Bukan Teman Sejati?

Lensaremaja.com bintang– Tengah berjuang melawan penyakit yang ia derita itulah yang sedang dirasakan oleh Julia Perez atau kerap disapa Jupe. Aktris yang biasa mengenakan pakaian seksi ini memang tengah lemah dirumah sakit.

Dirinya kini tengah berjuang untuk melawan penyakit Kanker yang ia derita, bahkan sempat diketahui bahwa dirinya juga sempat menjali pengobatan di Singapura agar lekas sembuh dari penyakitnya itu.

Namun akhir-akhir ini kondisinya sedang memburuk, bahkan diketahui disela-sela pengobatnnya sebagai pasien kanker ternyata Julia Perez juga menjadi motivator untuk anak-anak atau orang-orang yang juga terkena penyakit yang sama bersama dengan Ria Irawan sahabatnya.

Namun kali ini Julia Perez tak kembali keluarg Negri untuk pengobatan, ia lebih memilih untuk berobat di negri sendiri. ditengah lemahnya kondisinya dan juga berbagai perawatan yang dia jalani, ternyata banyak dukungan yang datang untuk dirinya.

Julia Perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Kerap dijenguk oleh teman-teman seprofesinya seperti membuatnya lebih bersemangat untuk lekas sembuh dan dapat mematikan sel kanker yang menyerang tubuhnya.

Dan ternyata Julia Perez baru dijenguk oleh Yuni Shara, kakak dari Krisdayanti ini nampak memberikannya support untuk terus melawan penyakitnya dan hal ini dapat dilihat dari postingan di akun instagram miliknya, mantan istri dari pesepak bola asal Argentina ini nampak dicium oleh Yuni Shara, Yuni pun nampak sangat menyayangi Jupe dan memberinya semangat.

Dalam unggahan tersebut Jupe sapaan akrabnya menuliskan keterangan bahwa dirinya akan terus berjuang dan tidak akan menyerah.

Sontak saja banjir doa dari para netizen untuk kesembuhan wanita satu ini. namun dari ratusan komentar yang menghiasi postingan Julia Perez ada yang memubuat semua orang fokus pada satu komentar yang ternyata datang dari Ruben Onsu.

Ruben Onsu justru mengungkapkan bagiamana sosok teman yang baik dan tidak baik bagi Jupe. Siapa yang datang dikala Jupe sedang susah dan siapa yang ada setiap Jupe membutuhkan. Bukan seseorang teman yang hanya memberikan sumbangan lantas tak pernah memberika dukungan secara moril.

Ruben bahkan menegaskan bahwa Teman adalah dia yang meluangkan waktu untuk skedar memberikan support ditengah kesibukannya yang luar biasa. Dan tak ketinggalan dia memberikan semangat untuk sahabatnya itu.

Sontak saja dari komentar Ruben Onsu tersebut netizen terpancing dan menduga kalau yang dimaksud oleh presenter kenamaan itu adalah Ayu Ting Ting yang memang diketahui bahwa dari sekian teman seprofesi Jupe yang menjenguk dan dimasukan dalam akun instagramnya tak terlihat sosok Ayu Ting Ting.

Baca Juga Julia Perez Sedih Hingga Nangis Gagal Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Yuni Shara Muncul Berikan Semangat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY