Begini Tanggapan Venna Melinda Soal Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona!

0
965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Venna Melinda Soal Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona!
Copyright©Instagram/@bramastavrl

Verrel Bramasta Dekat dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Venna Melinda!

Lensaremaja.com – Sejak beredar kabar tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan Stefan William, Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan aktor tampan Verrel Bramasta. Meski dikabarkan memiliki hubungan spesial, keduanya selalu mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Kali ini kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona justru semakin gencar dipernbincangkan, hal ini karena sekarang mereka bermain dalam sinetron yang sama. Kegiatan syuting pun membuat mereka menjadi sering bertemu, terlebih Verrel dan Wilona sama-sama didapuk sebagai pemeran utama.

Kisah asmara yang dijalani oleh Verrel Bramasta tak pernah lepas dari pengawasan dan penilaian sang ibunda, Venna Melinda. Sebelumnya Venna sempat menjelaskan bahwa Verrel selalu mengenalkan wanita yang dia suka atau yang diseriusi oleh sang putra kepadanya.

Mengetahui kabar kedekatan putranya dengan Natasha Wilona, Venna Melinda akhirnya ikut memberikan tanggapannya. Mantan istri Ivan Fadhilla itu mengaku dirinya telah mengenal sosok pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu, wanita cantik itu juga mengaku selalu menyayangi wanita yang dekat dengan Verrel Bramasta.

Begini Tanggapan Venna Melinda Soal Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona!
copyright©kompas.combram

‘Verrel deket sama siapa kenalin. Jadi sudah ketemu sama mamanya Wilona di mall. Akhirnya akrab saat itu. Wilona ajarin aku aplikasi yang mukanya seger terus. Setiap Verrel deket sama siapapun, tante sayang,’ ujar Venna seperti yang dilansir oleh Kapan Lagi.

Sudah mengenal sosok Wilona, lalu bagaimana penilaian Venna tentang wanita yang sedang dekat dengan putranya itu? Menurut Venna, Wilona merupakan seorang gadis kecil yang masih imut dan manis, selain itu ia juga gadis yang penurut dengan mamanya karena kemanapun ia selalu bersama sang mama.

Venna pun mendukung hal itu karena mama Wilona selalu dapat mengontrol putrinya, di usia tersebut memang remaja harus mendapat perhatian lebih. Selain dalam keseharian tetapi pergaulan juga harus sangat diperhatikan, apalagi saat ini pergaulan remaja cukup memprihatinkan.

Pergaluan gadis remaja memang harus diberi perhatian khusus, berbeda dengan seorang remaja pria. Selain itu Venna juga menjelaskan tentang sifat Verrel ketika dekat dengan seorang wanita, Venna pun berusaha untuk membuat Verrel mengerti bahwa dia harus menjadi pria yang pro aktif.

baca juga Pose Mesra Rangkul Ahmad Dhani, Mulan Jameela Dicibir Mirip Makhluk Halus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY