Julia Perez Sedih Hingga Nangis Gagal Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Yuni Shara Muncul Berikan Semangat!

0
560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Julia Perez Sedih Hingga Nangis Gagal Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Yuni Shara Muncul Berikan Semangat!

Lensaremaja.com – Hari ini warga Jakarta dan beberapa kota lain tengah menggelar pesta demokrasi, apa lagi kalau bukan Pilkada serentak. Tetapi yang paling menarik perhatian ialah Pilkada DKI Jakarta, antusiasme masyarakat dalam menyumbangkan satu suara mereka pun cukup besar.

Terbukti dari keinginan masyarakat Jakarta yang begitu besar untuk memilih salah pasangan calon yang akan memimpin Jakarta lima tahu kedepan. Namun ternyata tak semua warga Jakarta dapat menyumbangkan hak pilihnya, hal ini juga dialami oleh salah satu artis Ibu Kota yakni Julia Perez.

Berbagai alasan membuat beberapa warga tak dapat mengikuti pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Julia Perez tak dapat memberikan satu suaranya lantaran ia tak memiliki surat A5 atau surat keterangan pindah TPS sehingga membuat ia mengurungkan niatnya untuk mencoblos di TPS 15 Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

Seperti diketahui, sejak beberapa waku lalu Julia Perez memang sedang berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan penyakit kanker yang dideritanya. Mantan kekasih Gaston Gastanyo itu pun merasa sedih dengan satu suara yang tak dapat ia gunakan itu.

Julia Perez Sedih Hingga Nangis Gagal Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Yuni Shara Muncul Berikan Semangat!
Copyright©Wow Keren

Julia Perez juga merasa sedih ketika petugas yang mengatakan sejak beberapa hari sebelumnya kerika harus memiliki surat A5 tersebut. ‘Sedihnya pas saya telpon kemarin-kemarin katanya harus punya surat A5, kenapa enggak bilang dari kemarin?,’ ujarnya sembari meneteskan air mata.

Sebelum terbaring lemah di rumah sakit, Julia Perez terbiasa mengatur segala hal sendiri dan ia tak sempat memikirkan semuanya ketika ia harus menjalani pengobatan di rumah sakit. Di tengah kesedihannya, bersyukur Jupe mendapat dukungan dari salah satu sahabatnya, Yuni Shara.

Usaha Jupe untuk tetap ingin memberikan suaranya meski dalam keadaan demikian membuat Yuni Shara kagum. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu sangat menyayangkan hal yang menimpa Jupe, semua warga negara pasti ingin memberikan hak suara mereka untuk pasangan calon pemimpin jagoannya.

‘Saya salut dia ingin melakukan dengan maksimal. Dia mau menggunakan hak suara dengan gigih mempertahankan sampai di detik terakhir. Saya lihat sendiri. Dia sampai sedih, kok enggak bisa kan yang penting KTP. Tapi dia belum jadi e-KTPnya,’ pungkas Yuni Shara.

baca juga Wah, Ternyata Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sering Curhat Masalah Ini Bareng Jessica Iskandar Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY