Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 165 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Abhi Cemburu Melihat Pragya Mesra dengan Champak, Tanu Hasut Abhi dengan Menuduh Pragya Selingkuh!

0
5252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Abhi Cemburu Melihat Pragya Mesra dengan Champak, Tanu Hasut Abhi dengan Menuduh Pragya Selingkuh!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Kali ini Pragya tampak mesra dengan Champak sehingga membuat Abhi cemburu, Tanu pun memanfaatkannya untuk menghasut Abhi. Langsung saja yuk simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 166, Hari Kamis 16 Februari 2017 berikut ini.

Abhi hendak mengungkapkan rasa cintanya pada Pragya, namun Sarla dan Purab justru tanpa sengaja menggagalkan rencana tersebut. Nenek pun akhirnya menemui Abhi dan memarahinya karena tak kunjung mengungkapkan perasaan itu dan membuat hati Abhi semakin panas.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 166, Hari Kamis 16 Februari 2017 Nenek mengatakan bahwa seorang pria akan merebut Pragya dari Abhi. Abhi pun berpikir harus mempertahankan Pragya, di sisi lain Pragya tengah berdansa di atas panggung  dan Abhi memutuskan untuk menunggunya.

Namun tiba-tiba seorang pria naik ke atas panggung dan memegang tangan Pragya, dalam hati Pragya mendapat firasat buruk. Pria bernama Champak itu berdansa dengannya, tetapi Pragya justru tidak merasa nyaman ketika berada di dekat pria itu, sementara di sisi lain Tanu justru menghasut Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 166 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Abhi Cemburu Melihat Pragya Mesra dengan Champak, Tanu Hasut Abhi dengan Menuduh Pragya Selingkuh!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 166, Hari Kamis 16 Februari 2017 menghampiri Abhi dan mulai membahas tentang Pragya dan seorang pria di atas panggung itu. Tanu pun mengatakan sesuatu untuk meyakinkan Abhi agar Abhi benci pada Pragya dan menganggapnya telah berselingkuh.

Sayangnya Abhi tak terhasut dengan ucapan Tanu dan menganggap mata serta fikiran Tanu sudah kotor, beberapa saat kemudian Akash memberikan bunga kepada Abhi untuk Pragya. Abhi mengira Akash yang memberikannya, tetapi Akash menjelaskan bahwa bukan dia yang memberikan bunga itu.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 166, Hari Kamis 16 Februari 2017 kemudian Abhi melihat surat yang terdapat dalam buket itu. Ternyata surat itu merupakan surat cinta dari Champak untuk Pragya, hasutan Tanu pun semakin menjadi-jadi dengan meyakinkan Abhi bahwa pria itu mencintai Pragya.

Ternyata pria itu merupakan pria suruhan Nikhil untuk menghancurkan hubungan Abhi dan Pragya untuk mendapatkan keinginan mereka. Akankah Abhi termakan oleh hasutan Tanu? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Tanu Terbakar Cemburu Abhi Berikan Hadiah Spesial untuk Pragya, Niat Busuk Nikhil Hancurkan Pesta Ulang Tahun Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY