Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 168 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Purab menggagalkan rencana Tanu dan Nikhil untuk menghancurkan hubungan Abhi dan Pragya, Champak lolos dari kejaran Nikhil

0
16967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 168 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Purab menggagalkan rencana Tanu dan Nikhil untuk menghancurkan hubungan Abhi dan Pragya, Champak lolos dari kejaran Nikhil

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 168 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017 diawali ketika Abhi sampai didepan kamar Pragya, dan berpikir Pragya mungkin sudah tidur. Abhi pun pergi menampilkan kamar Pragya. Sementara itu didalam kamar Pragya berjuang untuk melindungi diri. Kenangan saat ritual pernikahannya seolah memberinya kekuatan untuk melawan Champak.

Pragya mengambil pajangan dan memukuli Champak berkali-kali. Pragya mengatakan Champak tak sebanding seujung kukupun dengan suaminya. Champak minta maaf dan lari pontang-panting. Pragya memperingatkan Champak dengan mengatakan tidak ada yang boleh menyentuh tubuhnya selain suaminya.

Keesokan harinya Tanu memaki Champak karena gagal menjalankan rencananya. Nikhil lalu mengedit video tersebut dan mengirimkannya ke ponsel Tanu. Tanu terkejut karena didalam video kiriman Nikhil, Pragya seolah bermesraan dengan Champak. Nikhil berpikir untuk mengirimkan video itu ke ponsel semua orang dan membuat hubungan Pragya dengan Abhi hancur.

Abhi menangkap Pragya yang hampir jatuh dari tangga karena merasa pusing. Abhi berpikir Pragya tidak tidur semalam. Tanu membernarkan ucapan Abhi karena Champak tidak mengizinkan Pragya tidur. Abhi mengira ucapan Tanu hanyalah omong kosong. Tanu meminta Abhi untuk tidak mudah percaya dengan siapa saja, karena mereka akan berpikir kalau Abhi lemah. Tanu lalu menunjukkan video editan Pragya dan Champak kepada Abhi. tanu mempengaruhi pikiran Abhi dengan mengatakan Pragya dan Champak bersenang-senang didalam kamar Pragya. Abhi shock.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta kembali berlanjut dengan Purab, nenek dan semua orang menerima video yang sama diponsel masing-masing. Purab meminta Abhi untuk tidak berpikir macam-macam tentang Pragya, karena Pragya tidak mungkin melakukannya. Tanu menghentikan ucapan Tanu dan meminta Abhi untuk berbicara apa yang ingin dia katakan kalau Pragya melakukan itu. Pragya menghentikan ucapan Tanu dan mengatakan semalam dia tidak melakukan apa-apa. Tanu meminta Pragya untuk menghentikan sandiwaranya.

Tanu meminta Mitali untuk menyambungkan ponselnya ke TV. Semua orang menyaksikan video editan tersebut. tanu lalu menyuruh Champak untuk berbicara dan Champak membenarkan isi video itu. Purab menarik kerah baju Champak. Champak mengatakan kepada Purab, cintanya dan Pragya tidak bisa disembunyikan dari siapapun karema tidak ada yang bisa menghalangi mereka. tanu mengancam akan membawa bukti video ini ke peangadilan untuk membuktikan kalau Pragya sudah berselingkuh dengan Champak.

Purab mengambil sesuatu dari kamar Pragya dan kembali ke ruang utama. Purab mengatakan bahwa dia punya rekaman asli tanpa rekayasa, dia tahun Champak datang dengan niat buruk, karena itu dia melakukan beberapa persiapan. Purab memutur video saat Pragya memukuli Champak dan mengusirnya dari kamar. Purab menuduh Champak mencampur sesuatu kedalam minuman Pragya dan membuat rekaman video itu.

Purab menanyakan keputusan Abhi. abhi mengatakan dia tidak bisa mengatakan apapun karena dia tidak percaya dengan Tanu dan dia hanya butuh jawaban dari Champak. Abhi menampar Champak sekuat tenaga dan memarahinya. Purab menghentikan Abhi dan mengatakan ada orang dibalik perbuatan Champak. Abhi lalu menanyakan yang sebenarnya kepada Pragya. Pragya mengakui bahwa dia berselingkuh dengan Champak karena hatinya sudah hancur. Nenek senang Pragya sudah mengakui kesalahannya, karena Abhi dan Pragya sama-sama cemburu melihat pasangan mereka bersama orang lain. Abhi mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Pragya. Mereka hendak berpelukan namun nenek berpura-pura batuk.

sinopsis lonceng cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini dilanjutkan dengan Champak yang menjerit karena Abhi mengancam akan menjatuhkannya dari lantai dua. Champak mengaku kepada Abhi abhwa dia tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan Pragya, karena dia melakukannya demi uang. Purab mengatakan kepada Abhi bahwa ada orang yang memanfaatkan Champak dan membawanya kemari. Purab menuduh Tanu dan Nikhil adalah orang yang mengatakan bahwa Pragya berselingkuh dengan Champak. Abhi bertanya pada Tanu dan Nikhil namun mereka sama-sama membuat alasan.

Saat Abhi menyuruh Purab menelfon polisi, Nikhil berpura-pura ingin memukul Champak dan memberi isyarat kalau dia akan membunuhnya jika semuanya terbongkar. Champak mendorong Nikhil dan lari keluar. Nikhil mengejarnya dan menyuruh Champak memukulnya dengan kayu. Semua orang menyusul Nikhil keluar, Tanu tiba-tiba tersandung dan menjerit. Abhi dan yang lainnya berlari untuk melihat keadaan Tanu, Champak pun berhasil lolos.

Mereka membawa Tanu ke rumah sakit. Abhi menyuruh Pragya minta maaf karena berbohong tentang perselingkuhannya dengan Champak. Pragya terkejut saat mengetahui kalau dokter yang menangani Tanu adalah kawan lamanya, Sheela. Pragya menceritakan semua tentang Tanu kepadanya. Sheela menyarankan kepada Pragya untuk membuktikan kalau bayi yang dikandung Tanu adalah anak Nikhil. Sheela sanggup membantu Pragya dengan mengambil sample darah Tanu dan menguji dengan tes DNA. Pragya memeluk Sheela dan berterimakasih padanya.

Abhi menyusul Pragya ke ruang kerja Sheela. Abhi bertanya-tanya saat Pragya mengucapkan terimakasih kepada dokter. Pragya membuat alasan. Sementara itu, Pragya melarang Abhi masuk ke kamar Tanu saat Sheela sedang mengambil sample darah Tanu. Tak lama kemudian, dokter Sheela keluar dan mengatakan keadaan Tanu baik-baik saja. Sheela dan Pragya saling mengacungkan jempol setelah Abhi pergi.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah rencana Tanu dan Nikhil selanjutnya ? Apakah rencana Pragya dan dokter Sheela akan berhasil untuk mengungkap anak yang dikandung Tanu ? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Abhi Cegah Pragya Mengusir Champak, Pragya Menyiksa Champak Agar Rencana Tanu dan Nikhil Gagal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here