Cut Syifa Beberkan Alasan Kenapa Sinetron Anak Sekolahan Wajib Dinanti Penonton Setia SCTV!

0
883
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut syifa
copyright©instagram/cutsyifaa

Cut Syifa Beberkan Alasan Kenapa Sinetron Anak Sekolahan Wajib Dinanti Penonton Setia SCTV!

Lensaremaja.comCut Syifa akan segera hadir, karena dirinya telah membintangi sinetron baru SCTV, Anak Sekolahan. Ia juga menyampaikan sederet alasan mengapa harus menonton sinetron yang ia bintangi tersebut. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara tersebut sangatlah menarik.

“Seru banget gabungan dari pemainnya menurut aku sih bagus banget. Terus juga jalan ceritanya. Keunikan dari masing – masing pemain juga berbeda – beda kok,” ujar Cut Syifa beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja, Cut Syifa juga mengungkapkan mengenai karakter yang ia mainkan berbeda dengan sebelumnya. Selain itu juga nuansa cinta dan persahabatan ,ulai terdengar luas pada seluruh pemirsa Tanah Air. Sebagian cuplikan juga sudah emghiasi media tanah air.

“Pokoknya disini tuh, aku berperan sebagai karakter yang sangat beda dengan sebelumnya. Pemain disini karakternya tu beda – beda semua. Semua sih jadi bakalan seru. Pertamanya aku mainin musik, terus bisa dapetin cintanya, persahabatannya dan tentang keluarga juga.” Lanjut Cut Syifa.

cut syifa
copyright©instagram/cutsyifaa

Tidak hanya ia yang bermain dalam sinetron tersebut, namun juga banyak pemain muda yang juga akan menghiasi sinetron yang akan tayang pada 20 Februari mendatang. Sinetron yang digadang – gadang telah mereinkarnasi dari Anak Jalanan tersebut akan disajikan lebih baik dan menarik lagi.

Sinetron persembahan sinemArt ini juga akan dibintangi oleh Natasha Wilona, Verel Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan masih bayak lagi serta memunculkan keseruan tersendiri. Antusisme pemain juga sangat terlihat nampaknya sinetron ini akan mendongkrak perhelatan Televisi Tanah Air lagi mengalahkan yang lain.

Bersamaan dengan Anak Sekolahan yang akan tayang bersamaan ialah Anak Langit, Berkah Cinta, Orang – Orang Kampung Duku. Selain itu juga sinmArt sudah menyiapkan setidaknya 11 sinetron garapan yang akan tayang menyusul di stasiun SCTV.

Sudah mulai penasaran dnegan acting yang mereka lakukan, dan penasaran juga dengan karakter yang dimainkan Cut Syifa. Jangan lupa untuk menyaksikan tanggal 20 Februari mendatang.

Baca Juga Mengintip Kegiatan Cut Syifa di Sela Waktu Syuting Anak Sekolahan, Ngapain Aja Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY