Geser Dunia Terbalik, Sinetron Anak Langit Sukses Rajai Rating 3 Kali Beruntun Sejak Perdana Tayang!

0
1418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
copyright©instagram/ammarzoni

Geser Dunia Terbalik, Sinetron Anak Langit Sukses Rajai Rating 3 Kali Beruntun Sejak Perdana Tayang!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit sukses mendarat dipuncak rating pada tayang perdananya Senin (20/02). Dengan raihan TVR/Share mencapai 7,1/29,7%. Anak langit mengunci posisi pertama dengan TVR/Share menembus angka 7,9/33,2%. Dan terakhir yang diketahui para Rabu (22/2) dengan perolehan TVR/Share  sebesar 7,4/30,5%.

Hasil membanggakan yang diperoleh Anak Langit tak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Meski demikian, tak sedikit juga yang pesimis dengan pretasi awal ini. keberhasilan yang diraih Anak Langit stabil diposisi pertama selama tiga hari berturut – turut. Hasil tersebut sudah membantu SCTV untuk kembali nomor satu setelah 1 ½ tahun.

Lepas keriuhan dari GGS dan Pangeran memang belum ada sinetron SCTV yang mempunyai sambutan semeriah ini, Mermaid In Love sempat menghadirkan fenomena yang baru namun hanya mencapai runner-up rating.

Anak Langit memang menjadi salah satu sinetron yang mengejutkan disamping persaingan yang ketat antara berbagai acara di sejumlah stasiun televisi di Tanah Air. Dari empat judul sinetron, Anak Langit yang berhasil menggebrak, yang dimonitori oleh Ammar Zoni sebagai pemeran utama.

anak langit
copyright©instagram/ammarzoni

Sinetron ini juga telah berhasil menghipnotis penonton setia SCTV dengan rangkaian jalan ceritanya dari awal hingga memasuki hari ke 5. Tema sinetron ini mungkin juga tak asing lagi. Masih belum bergeser dari cerita antara persaingan geng motor yang menjadi primadona di tahun lalu.

Namun, tanpa diduga tema seperti ini masih belum kehilangan ketenarannya. Selain tema, alasan utama sinetron ini bisa terima pecinta sinetron tak lain karena kebanyakan pemain ngetop yang terlibat didalamnya.

Selain Ammar Zoni banyak juga sederet artis yang memeriahkan sinetron Anak Langit. Keberuntungan juga pasalnya pemainnya yang masih sangat muda dan menjadi idola remaja, diantaranya siapa sih yang tidak kenal dengan Ranty Maria, ada juga Raya Kitty, Caesar Hito dan Nasya Marcella. Bintang lain seperti Dyllan Carr, Cemal Farukk, Marcella Daryanani dan masih banyak lagi.

Sementara ada bintang lain yang pada episode pertama belum muncul Hana Saraswati dan Ochi Rosdiana. Jangan sampai melewatkan kehadiran sinetron setiap hari dimuali pukul 18.30 – 20.00 WIB.

Baca Juga Bersama Ammar Zoni, Ranty Maria Selalu Bahagia Syuting Sinetron Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY